Agung Hercules Akan Jalani Pengobatan Herbal Usai Dinyatakan Tidak Bisa Lakukan Kemoterapi
Instagram/agunghercules88
Selebriti

Agung Hercules dikabarkan sudah tidak dapat lagi menjalani perawatan medis. Keluarga pun hanya bisa pasrah dan akan melakukan pengobatan herbal untuk kesembuhan Agung.

WowKeren - Agung Santoso atau yang dikenal dengan Agung Hercules tengah ramai diberitakan oleh media lantaran kondisinya yang sedang dirawat di rumah sakit akibat menderita Kanker otak. Hal tersebut akhirnya membuat banyak dari rekan-rekannya meluangkan waktu untuk bertandang menjenguknya.

Diketahui dari pihak keluarga bahwa Agung sudah berkali-kali melakukan operasi. Namun sel kanker yang tumbuh di otaknya pun tak kunjung sembuh juga.

Dan baru-baru ini dikabarkan pula bahwa tumor ganas kembali tumbuh untuk keempat kalinya di otak Agung. Lantaran hal tersebut, keluarga pun menyatakan pasrah usai mendengar bahwa Agung tak lagi bisa ditindak secara medis. Mereka pun menyatakan bahwa akan menjalani pengobatan herbal untuk kesembuhan Agung.

“Ya posisinya sekarang pasrah karena kalau tindakan medis nggak memungkinkan,” ujar sahabat Agung, Ferdians ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6). “Sekarang lagi dicari solusinya sementara ini pasrah mau jalanin pengobatan herbal."


Selain itu, keluarga juga menyatakan bahwa agung sudah tak bisa lagi melakukan pengobatan melalui kemoterapi. “Dalam satu tahun ke depan tidak memungkinkan untuk dilakukan kemoterapi,” papar Ferdians.

Kembali tumbuh tumor ganas untuk keempat kalinya, Ferdians mengungkapkan bahwa sahabatnya tersebut semakin merasakan kesakitan. Terlebih lagi gejalanya kali ini Agung harus merasakan sakit tak hanya di kepala, melainkan sudah sampai hingga ke sekujur tubuh.

“Ada nyeri sekarang, tumor ganas yang keempat gejalanya sering sakit dari kepala sampai kaki malah sekarang,” tutur Ferdians. “Terus dia juga sering cegukan.”

Lantaran penanganan medis tak bisa dilanjutkan, maka teman-teman Agung Hercules maju mundur untuk menggalang dana. Uang yang terkumpul pun tak bisa digunakan untuk berobat, kawan-kawan klub motor berencana akan memberikan bantuan untuk penuhi kebutuhan lain.

“Belum diapa-apain lagi bukan nggak mau tapi kondisinya nggak memungkinkan,” tukas Ferdians dengan sedih. “Tumornya masih sekitar kepala juga disekitar situ juga.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel