Netizen Sebut Sulli Tak Pantas Dibenci Cuma Gara-Gara Ogah Pakai Bra
Selebriti

Respon Sulli mengenai alasannya ogah memakai bra ketika tampil di episode perdana variety show 'Night Of Hate Comments' langsung menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Sulli tampil di episode perdana "Night Of Hate Comments" malam ini, Jumat (21/6). Mantan personel f(x) itu membahas tentang kontroversi yang disebabkan oleh dirinya karena sering tidak mengenakan bra.

Seperti diketahui, Sulli mendapat kritik karena sejumlah postingannya di Instagram. Artis kelahiran 1994 itu sering mengunggah foto dirinya dalam keadaan tanpa bra sehingga membuat dadanya tercetak jelas.


Secara mengejutkan, Sulli menanggapi komentar jahat netizen soal penampilannya tanpa dengan sangat tenang. "Aku berkeliling tanpa bra hanya karena merasa nyaman saja," jawab bintang film "Real" tersebut.

Respon Sulli mengenai alasannya ogah memakai bra langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang setuju dengan Sulli dan mengatakan bahwa tidak mengenakan bra itu nyaman. Mereka menilai Sulli sebenarnya tidak layak mendapat banyak komentar kebencian hanya karena tidak memakai bra. Berikut komentar-komentar mereka:

"Aku setuju bahwa itu nyaman tapi aku tidak cukup berani berkeliling tanpa mengenakannya. Aku memuji keberanian Sulli yang tidak peduli tentang bagaimana orang lain memandangnya dan hanya melakukan apa yang dia sukai secara bebas."

"Dia bebas memakai apa yang dia inginkan jadi rasanya konyol kalau ini disebut sebagai kontroversi."

"Aku tidak yakin ini adalah sesuatu yang membuatnya harus dibenci."

"Sebagai seorang wanita, aku paham saat Sulli mengatakan tentang pelecehan secara visual, dia tidak bermaksud saat seseorang hanya menatapnya. Itu terjadi ketika seseorang melecehkan kalian dengan mata mereka atau bahkan secara lisan. Kupikir orang-orang menganggap kata-katanya terlalu berlebihan."

"Tolong jangan terlalu membencinya. Dia mungkin tidak begitu pintar tapi dia tidak pernah menyebabkan skandal."

Menurut perwakilan tim produksi, tanggapan lain Sulli saat menjawab komentar jahat netizen soal kontroversi tanpa bra cukup mengejutkan. Mereka meminta penonton untuk menantikan penayangan perdana "Night Of Hate Comments".

You can share this post!

Related Posts
Loading...