Sempat Dikritik Perebut Cewek Orang, Karakter Jung Hae In di 'One Spring Night' Kini Dipuji
MBC
TV

Karakter yang dimainkan Han Ji Min dan Jung Hae In memang sudah terbuka dengan perasaan cinta satu masuk lain. Namun bukan berarti kisah cinta mereka itu berjalan dengan lancar tanpa kendala.

WowKeren - "One Spring Night" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (20/6). Di episode terbaru ini, Lee Jung In (Han Ji Min) dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In) memang sudah terbuka dengan perasaan cinta satu masuk lain.

Namun bukan berarti kisah cinta kedua karakter utama "One Spring Night" itu bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala. Pasalnya mantan kekasih Lee Jung In yakni Kwon Ki Seok (Kim Joon Han) rupanya masih merasa tidak terima.

Episode terbaru "One Spring Night" pun seperti biasa langsung dibanjiri komentar netter Korea Selatan. Menariknya jika di awal penayangan karakter Yoo Ji Ho sempat dikritik karena seolah merebut cewek orang, netter kini justru memuji habis-habisan. Simak deretan komentar netter berikut ini:


"Ini sungguhan menyentuhku ketika dia bilang tidak memiliki hal lain untuk ditakuti dan anaknya adalah kekuatan baginya. Ini karakter hidup Jung Hae In-ssi. Drama ini sungguh membuat berdebar."

"Dialog Jung Hae In menimbulkan kesan mendalam bagiku. Itu adalah caranya melindungi wanitanya dan anaknya. Itu lebih dari cukup untuk membuat Ki Seok yang punya kepercayaan diri tinggi menjadi terguncang."

"Aku mendukung Jung In dan Ji Ho. Tapi di awal, Ji Ho berbicara soal memberikan dia waktu untuk mengakhirinya dengan cara yang benar, berkata kalau dia akan menunggunya. Aku berharap dia melakukan apa yang dia bilang. Tapi mereka bertindak berdasar dorongan hati dan bertemu satu sama lain di dekat rumah mereka. Mereka akan segera dipergoki teman-teman Ki Seok. Sepertinya mereka menunjukkan jika cinta itu tidak masuk akal, tapi tetap saja aku berharap melihat mereka menjaga perasaan dan menunggu sampai Jung In dan Ki Seok sepenuhnya putus."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel