Sehun EXO Bahas Kebahagiaan dan Ceritakan Pengalaman Hadapi Teman Tak Tahu Diri
W Korea
Selebriti

Sehun EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Di sini, ia membicarakan kebahagiaan serta seorang teman yang membuatnya marah.

WowKeren - Baru-baru ini Sehun EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea bersama Chanyeol. Dalam wawancara kali ini, keduanya sempat membicarakan debut mereka sebagai sub-unit Juli mendatang.

Tak cuma itu, Sehun dan Chanyeol masing-masing juga menjalani wawancara individu. Pada kesempatan tersebut, Sehun mengungkapkan hal yang membuatnya merasakan kebahagiaan sempurna.


"Aku paling bahagia saat aku mendapat jatah libur setelah melakukan hal yang sulit," kata Sehun. "Di akhir tahun lalu, kami sangat sibuk dengan performance akhir tahun di sini dan di luar negeri."

"Kami harus menampilkan sesuatu yang berbeda untuk setiap acara jadi kami harus berlatih banyak koreografi berbeda dalam waktu singkat," sambungnya. "Apa itu Natal, ya? Aku masih ingat. Setelah selesai tampil, pulang ke rumah larut malam dan meminum segelas wiski sendirian. Aku sangat bahagia."

Saat ditanya apa motto hidupnya, Sehun menjawab, "memikirkan orang lain, mengalah dan memahami". Member termuda EXO itu kemudian ditanya situasi apa yang membuatnya harus mengalah atau memahami seseorang.

"Ada banyak contoh di mana aku harus memahami seseorang dengan kepalaku," ujar Sehun. "Tapi kau baru bisa disebut orang baik kalau kau tidak cuma memahami tapi juga bersikap mengalah."

"Seorang temanku tinggal di rumahku untuk beberapa hari sementara aku di luar negeri," lanjutnya. "Saat aku pulang, tempatnya benar-benar berantakan. Dia bahkan memakai bajuku. Aku sangat marah, tapi aku memutuskan untuk memahaminya. Karena dia teman dekatku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...