Rachel Vennya Ketemu Suami Saat Bimbingan Skripsi Bareng, Sosok Dosen Ganteng Curi Perhatian
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengunggah foto bersama suami dan dosen pembimbingnya dulu ke Instagram. Namun malah membuat banyak netter terpesona dengan paras ganteng dosen Rachel, penasaran?

WowKeren - Rachel Vennya memutuskan untuk menikah muda di usia 21 tahun bersama Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017 lalu. Keduanya kini telah dikaruniai satu putra bernama Xabiru Oshe Al Hakim yang begitu menggemaskan serta banyak diidolakan netter. Rachel saat ini juga tengah mengandung calon buah hati kedua.

Kali ini, wanita kelahiran tahun 1995 itu mengunggah postingan yang membeberkan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan sang suami. Siapa sangka, Rachel bertemu dengan Niko ketika melakukan bimbingan skripsi, dimana dosen pembimbing mereka sama,

"Mas Niko yang masuk kuliah duluan, tapi bimbingannya bareng??" tulis Rachel. "Dan dosen pebimbingnya sama!! jd bikin skripsi barengan!! Haha jodoh gak kemana guys."

Dalam foto tersebut, terlihat Rachel mengenakan busana dan hijab serba hitam. Sedangkan Niko suaminya memegang memakai kaus putih. Sedangkan di samping Rachel tampak pria berkaus hitam yang merupakan dosen pembimbingnya bersama sang suami.


Pengakuan Rachel di atas sontak saja langsung ditanggapi netter di kolom komentar. Rupanya banyak netter justru menyoroti sosok dosen pembimbing Rachel dan suaminya yang terlihat muda serta ganteng.

"Anjir kalo dulu dospem gw gantengnye kek gini mah banyak revisi juga tetap tersenyum," komentar akun @halo.e***. "ANDAI DOSPEMKU SEPERTI INI AKU AKAN BIMBINGAN SETIAP HARI," sahut akun @nandf***.

"Mau doping kaya gituuu ihhh, biar semangatt aku tuuh menyelesaikan s1 yg tak kunjung usaiii...:(((," tulis akun @putihnu***. "Iru dospem nya?? cakep bener haha," balas akun @niatry***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru