Rey Utami Dibully 'Julid' Demi Uang, Fairuz Korban Vlog 'Mulut Sampah' Bak Malaikat Fokus Beramal
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami masih kena semprot karena memancing Galih Ginanjar untuk blak-blakan soal masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq dan disindir mencari uang dengan cara-cara yang dinilai tak etis.

WowKeren - Rey Utami agaknya tak mempermasalahkan meski dicibir banyak pihak. Ia sempat dikecam karena vlog "Mulut Sampah" miliknya yang menyebut Fairuz A. Rafiq sebagai ikan asin.

Bukannya minta maaf pada Fairuz, Rey malah pede pamer gaya seksi di Instagram. Ia mengunggah foto dan pose di belakang gambar karakter Valak.

Rey sempat meminta masukan netter soal siapa yang lebih cantik antara dirinya dan Valak. Sayangnya ia justru kembali kena semprot dan disindir kalah cantik dari Valak. Ia juga diledek cuma ingin pansos dan mencari uang dari menjelekkan orang lain.

"Cari duit gak gitu gitu amat kaliii.... Dengan mencibir orang buka aib orang nyinyirin orang... Duit nya lu mkn kasih mkn sekluarga plus anak.... Jika nanti smp ajal orang yg di sakiti gak mau memaafkn.... Ngeriii eeee," seru poetrie_manunggal. "Tidak adakah cara halal untuk mendapat penghasilan tanpa membicarakan org lain? Naudzubillah min dzalik semoga anda sempat bertaubat," kata yang lainnya.


Sementara itu, Fairuz agaknya santai meski dicibir oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar di vlog "Mulut Sampah" Rey. Ia hingga kini tak menggubris atau membahas omongan nyinyir Galih dan Rey tersebut.

Istri Sonny Septian ini justru melakukan kegiatan sosial. Ia sempat menjenguk pasien kurang mampu di rumah sakit milik Dompet Dhuafa, RS Rumah Sehat Terpadu, Parung, Bogor.

Fairuz yang tampil muslimah rupanya mengajak anak dari pasien yang ia jenguk tersebut untuk jalan-jalan. "Bu, anaknya saya ajak boleh bu? Saya mau ajak jalan-jalan," kata Fairuz dengan santun. "Saya nggak diajak ini?" tanya pasien wanita yang telah lanjut usia itu. "Nah ibu kan lagi dirawat bu," seru Fairuz dengan ramah.

Selama berada di mobil, Fairuz tampak perhatian menanyai wanita yang merupakan anak dari pasien yang sempat ia kunjungi. Selain itu, Fairuz juga mengajak sang wanita untuk berbelanja dan mengilhami para penggemar agar lebih rajin berbagi.

Fans lantas memberikan dukungan dan memuji kebaikan hati Fairuz. Mereka juga meminta Fairuz agar tak perlu menggubris kelakuan Galih ataupun Rey.

"Please kak jangan respon apapun sama pihak yg nyari2 sensasi itu ,please banget!! Nanti mereka kesenengan. Kita selalu mendukung kakak dan keluarga, kalian keluarga panutan," saran netter. "Semoga mba dinaikan derajatnya,dibahagiakan hatinya slalu... Hiraukan mulut2 jahat di luar sana mba," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru