Gaya Cantik Irene Red Velvet Jelang 'Music Bank' Tuai Pujian Selangit
Xportnews
Selebriti

Hari ini, Jumat (21/6), Red Velvet memulai kegiatan promosi mereka dengan menjalani comeback stage. Irene sekali lagi berhasil mencuri perhatian lewat penampilan cantiknya.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" Rabu (19/6) lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Zimzalabim" serta 5 lagu lainnya.

Hari ini, Jumat (21/6), Red Velvet memulai kegiatan promosi mereka dengan menjalani comeback stage. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut akan menampilkan "Zimzalabim" untuk pertama kalinya di program "Music Bank".


Seperti biasa, para idol yang hendak menjalani pre-recording "Music Bank" harus melewati kerumunan fans dan reporter yang berjajar di sepanjang jalan menuju gedung KBS. Hal tersebut juga berlaku untuk member Red Velvet.

Gaya Cantik Irene Red Velvet di Jelang \'Music Bank\' Tuai Pujian Selangit

Herald Pop, News1

Pada kesempatan ini, Irene tampil sederhana namun tetap cantik dengan berbalut atasan berwarna putih. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tak lupa mengumbar senyum cerahnya di depan kamera.

Penampilan Irene dalam perjalanan menuju gedung KBS ini menjadi perhatian seta menuai komentar dari para netter. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk wajah cantiknya.

"Aku menantikan performance Irene! Fighting!" komentar netter. "Dia cantik biarpun dia mengalami masa sulit dengan jadwalnya yang berat," kata netter lainnya. "Woah, bening sekali," ujar netter. "Matanya... Cantik banget..." imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...