Maia Estianty 'Mak-mak Sejati' Jago Masak Sendiri Meski Tajir, Alasan Makin Disayang Suami?
Instagram
Selebriti

Siapa sangka di balik penampilannya yang mewah, Maia Estianty ternyata jago masak sendiri. Seperti yang terekam dalam sebuah Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Maia Estianty selama ini dikenal sebagai wanita sosialita yang bergelimang harta. Siapa sangka di balik penampilannya yang mewah, Maia ternyata jago masak sendiri. Seperti yang terekam dalam sebuah Instagram Story belum lama ini.

Dalam video tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu tampak asyik memasak di dapur. Ia terlihat polosan tanpa riasan dan hanya memakai kaus oblong berwarna putih serta celana kasual.

Rupanya, Maia tengah membuat burger kesukaan suami dan anak-anaknya. Ia pun memanggang daging untuk isian burger dengan resep rahasianya. "The burger resep dari chef Maia Estianty," ucap Maia sambil menaburkan semacam garam dan lada ke daging.


Terlihat El Rumi yang tak sabar menyantap masakan sang bunda. "Cooking class ala ala Maia Estianty," bunyi keterangan video tersebut.

Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu mendapat beragam respon positif warganet. Sebagian besar merasa kagum kepada Maia yang mau masak sendiri meskipun kaya. Warganet pun menggoda jika pantas saja Maia disayang Irwan Mussry.

"Manthaaab pasti enak ya mba ...masak dgn rasa kasih sayang pasti ueeenak tenan," kata netter. "Salut ada artis yg gini smoga sukses," sahut yang lain. "Wow pasti enak banget nich bunda Maia mantap," tambah lainnya. "Pantesan disayang suami, paket komplit," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait