Foto Gabungan Wajah Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini, seorang penggemar mengedit wajah Irene dan Jisoo. Wajah mereka digabungkan dan hasilnya sukses mengejutkan netizen. Intip seperti apa hasilnya.

WowKeren - Setiap grup K-Pop pastinya memiliki member yang disebut sebagai visual. Semua orang pasti setuju jika Irene adalah visual Red Velvet, sedangkan Jisoo merupakan visual BLACKPINK (Black Pink).

Baik Irene maupun Jisoo memiliki wajah cantik yang cocok dijadikan sebagai visual grup. Kecantikan mereka sering menjadi perbincangan publik. Tidak sedikit yang menyebut mereka memiliki visual seorang aktris.


Baru-baru ini, seorang penggemar mengedit wajah Irene dan Jisoo. Wajah mereka digabungkan dan hasilnya sukses mengejutkan netizen. Bagaimana tidak, gabungan wajah mereka terlihat sangat cantik.

Foto Gabungan Wajah Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK Kejutkan Netizen

Source: SBS Star

"Irene dan Jisoo sangat cantik tapi kecantikan wajah mereka saat digabungkan benar-benar fenomenal," komentar netizen. "Kurasa aku jatuh cinta pada wajah cantik Irene dan Jisoo ketika digabungkan," tambah netizen lain. "Oh wow! Aku benar-benar tidak bisa berkomentar lagi," pungkas lainnya.

Tak heran jika netizen sampai terpesona dengan foto editan wajah Irene dan Jisoo. Wajah "baru" mereka memiliki mata, hidung, bibir dan fitur sempurna. Jika wanita dengan wajah tersebut benar-benar ada, pasti akan menghebohkan para penggemar.

Sementara itu, Irene baru saja comeback bersama Red Velvet dengan merilis album baru bertajuk "The ReVe Festival". Girl grup besutan SM Entertainment itu merilis MV untuk lagu utama mereka yaitu "Zimzalabim".

BLACKPINK baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Australia. Jennie dan kawan-kawan akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk melanjutkan tur konser pada Juli mendatang. Mereka akan mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...