Barbie Kumalasari Tak Malu Ngaku Bercinta 8 Kali Sehari, Galih Pede Miliknya Tak Bakal Lecet?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat menjelaskan kalau pengakuannya soal pengalaman bercinta itu untuk mengilhami pasangan lain agar rajin berolahraga demi menjaga keharmonisan rumah tangga masing-masing.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat "diingatkan" oleh seksolog dr Boyke Dian Nugraha. Meski tak 100 persen melarang, dr Boyke memilih tak menganjurkan pasangan keseringan bercinta.

Idealnya, pasangan yang sudah menikah memberi tenggang waktu dalam bercinta yakni sekitar 1 hingga 4 kali seminggu. Ini demi mendapatkan kepuasan maksimal dan menghindari organ intim bisa lecet ataupun loyo.


"Sepanjang keduanya berhasrat, sanggup melakukannya, dan sama-sama menikmatinya, kenapa tidak?" seru dr Boyke. "Produksi sperma oleh buah zakar boleh dibilang sudah memenuhi kuota penampungan dalam kurun waktu tiga hari. Nah, kalau bisa mengikuti ritme fisiologis tersebut, kan bagus. Apalagi lantaran produksi ini memang harus dikeluarkan secara teratur sesuai waktu atau batas kuota alamiah tadi."

Barbie didampingi suaminya, Galih Ginanjar, lantas membahas perihal pengakuan dirinya kuat bercinta 8 kali. Barbie mengaku omongannya itu terlalu dibesar-besarkan oleh media dan akun gosip.

"Banyak pro dan kontra di luar sana, terutama akun haters makin hiperbola memberitakan. Terlalu dibesar-besarin," kata Barbie. "Menurut aku wajar aja, kita kan udah menikah. Harusnya diambil sisi positifnya. Banyak pasangan belum tentu bisa seperti itu. Kenapa harus malu tapi apapun berita Kumala selalu jadi viral, ya tergantung yang menilai. Silakan aja. Kita sebagai pasangan cukup senang karena termasuk pasangan yang harmonis. "

Barbie mengungkap kalau ia punya niat baik untuk mengilhami kaum wanita agar giat berolahraga. Tujuannya demi bisa memuaskan para suami.

"Saya menginspirasi orang untuk berolahraga agar hubungan rumah tangga bisa harmonis lagi. Karena biasanya kalau orang rajin berolahraga itu badannya bisa lebih sehat. Tergantung pola pikir orang itu sendiri," kata Barbie. "Jangan dilihat dari 8 kalinya tapi dilihat bagaimana bisa 8 kali, bukan mempersoalkan lecet atau nggak, capek atau nggak, saya juga bertahap, nggak bisa langsung itu, 8 kali itu bonus kalau kita sehat," kata Galih membela Kumala.

You can share this post!

Related Posts
Loading...