Fans Sanjung Rosa Meldianti 'Mental Baja' Gara-Gara Tetap Tegar Meski Sering Dihujat
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti pun membagikan pujian dari fans yang dikirim lewat Direct Message Instagram tersebut. Berbagai reaksi diberikan oleh netter atas postingan tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti memang sudah cukup mencuri perhatian sejak kemunculannya di dunia hiburan. Meldi semakin disorot setelah perseteruannya dengan sang tante, Dewi Persik mencuat di media. Berbagai komentar miring pun sering ditujukan kepada Meldi.

Tingkah laku Meldi semakin disorot usai berseteru dengan Dewi Persik. Tak jarang ia menerima komentar miring karena sikapnya yang dianggap kurang sopan. Kendati begitu, Meldi tetap tegar dan terus berjuang membangun karier di dunia hiburan sebagai penyanyi.


Sifat tegar Meldi ini pun menuai decak kagum dari salah satu fansnya di media sosial. Fans yang tak disebutkan namanya itu bahkan sampai mengirim pesan kepada Meldi lewat Instagram. Dia memuji Meldi "berhati baja" karena begitu tegar menghadapi hujatan.

Fans Sanjung Rosa Meldianti \'Berhati Baja\' Gara-Gara Tetap Tegar Meski Sering Dihujat

Instagram

"Awalnya nangis dan terus nangis, dihujat, dihujat dan terus tegar. Ternyata mental baja kamu mel," begitu pujian fans yang dibagikan oleh Meldi. "Demi ngewujudin impian kamu jadi bintang. Tetap semangat dan jangan sombong ya mel. Kamu cantik dan baik hati sesungguhnya."

Meldi pun membalas pesan hangat fans ini dengan kalimat yang tak kalah manis. "Karna kalian yang dukung meldi mangkanya setegar ini (emoji tersenyum)," tulis Meldi. Postingan ini kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @hosyip.co, Rabu (19/6).

Berbagai komentar dituliskan oleh netter atas postingan Meldi ini. "Kalo emg bener didukung kenapa akun yg DM harus di tutup ya?" celetuk netter curiga. "Gw gak knl dia siapa enth artis apa bukan yg pasti kalau liat dia ngomong pgn gw timpuk pake durian (emoji) gemes iiih," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...