Syahrini Manja Disuapi Reino, Gaya Kece Luna Maya Jadi 'Tukang Bensin' di Amrik Mirip Britney Spears
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membuktikan dirinya sebagai sosok yang mandiri lantaran menyetir dan mengisi bahan bakar sendiri ketika berada di Amerika Serikat hingga para fans juga ikut kagum pada mantan Reino Barack itu.

WowKeren - Syahrini sering pamer momen dimanja suami, Reino Barack. Baru-baru ini, Syahrini juga mengunggah video ketika Reino menyuapi dengan mesra.

Namun beda dengan Syahrini, Luna memperlihatkan sikap yang mandiri dan apa adanya. Ia juga ternyata punya selera humor ketika diledek sahabat.


Lewat InstaStory, sahabat Luna, Bimo Permadi, melontarkan candaan. Rupanya Luna tampak mandiri ketika mengisi bahan bakar di pom bensin di Amerika Serikat.

Bimo lantas menggoda Luna sebagai "penjual bensin". Bahkan Bimo membocorkan kalau Luna juga jago menyetir di Negeri Paman Sam.

"Ini mbak Britney (Britney Spears), mbak Britney paparazzinya mana? Jangan digebuk ya, dimulai dari nol mbak," canda sahabat Luna. "Udah jadi supir Uber, sekarang isi bensin sendiri. Yang lain sibuk story."

Luna Maya

Instagram

Luna terlihat santai dan ikutan tertawa ketika digoda sahabatnya. Netter yang melihat sosok Luna berambut pirang dan berwajah bening ini langsung angkat bicara.

"Caantiik banget mbak Bulan...πŸ’•πŸ’•πŸ’•Asli caantiiknya...πŸŒ·πŸŒ·πŸ’πŸ’ bukan dempulan ember plastik," kata netter. "Kak luna bening banget, Luna kalo merid pake bj adat jawa cantik," seru fans.

Sementara itu, Luna sebelumnya pernah mengalami patah hati karena ditinggal nikah Reino Barack. Luna agaknya terpukul lantaran sudah pacaran dengan Reino selama 5 tahun.

Namun Luna mencoba tegar. Ia menyadari ini bukan kali pertamanya patah hati. Luna sempat merenung dan mencari solusi untuk menyembuhkan perasaannya yang terluka.

"Kan, gue patah hati enggak cuma sekali," seru Luna. "Pada akhirnya setelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan. Tapi kan hari ini gue sakit, senang, hancur, besok tuh enggak akan berhenti. So itu akan terus berjalan aja."

Luna mengaku memilih mensyukuri kehidupannya. Ia menilai kesedihannya suatu saat nanti bisa menjadi inspirasi dirinya dalam berkarya.

"Kalau gue justru bersyukur, gue nikmatin biasanya, apalagi kalau gue ada proyek film, karena kan orang kadang mikir gini, gue enggak mau patah hati, gue enggak mau, tapi justru banyak pengalaman," papar Luna. "Kita kan sebagai aktris butuh bank emosi, jadi gue nikmati aja, gue inget-inget, walaupun (nangis) tapi one day rasanya terpakai kok. Jadi ya jalanin aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...