Barbie Kumalasari Pamer Outfit 30 Miliar, Kualitas Gambar Vlog Seadanya Jadi Tertawaan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang berjanji akan rajin ngevlog bersama Galih Ginanjar itu mendapat kritikan menohok dari para netter karena kualitas gambar pada video hingga diingatkan memakai jasa editor yang terbaik.

WowKeren - Akun Instagram Barbie Kumalasari hingga kini masih lenyap. Barbie mengungkap kesedihan karena tak bisa eksis di Instagram.

"Halo semuanya, aku mau klarifikasi nih tentang akun Barbie Kumalasari yang sudah hilang. Sebenarnya agak kaget juga sih, karena pada saat aku melihat Instagram, postingan aku tidak ada lagi," kata Barbie. "Biarpun aku nggak enak badan, aku tetap menyapa kalian di vlog ini. Dan aku pasti akan menampilkan konten yang lebih menarik."

Barbie dengan suara yang serak karena sakit itu lantas curhat kalau akunnya lenyap gara-gara ulah haters. Ia juga seolah menyentil seseorang yang telah menjelek-jelekkan dirinya.

Setelah Instagram lenyap, Barbie sementara ini memakai akun Instagram milik suaminya, Galih Ginanjar. "Doain aja ya semoga bisa segera kembali. Kalau bisa kembali lagi, lebih senang lagi," kata Barbie yang merasa kehilangan karena tak bisa mengunggah foto-foto di Instagram.


"Ya apa yang dirasakan Kumalasari ya selain kaget, sedih juga ya. Karena membangun imej itu perjuangan ya. Banyak hal positif yang dilihat di situ," kata Galih. "Kedekatan saya dengan anak Kumala, kedekatan Kumala dan anak. Ya banyak postingan yang bisa dishare di Instagram."

Galih juga mengucap terima kasih atas perhatian netter. "Saya berterima kasih pada netter, ya walaupun menyentil, bukan bikin kita down, malah bikin kita semangat," kata Galih.

Barbie juga meminta netizen agar tak bosan melihat vlog dirinya nanti. Ia dan Galih malah menawarkan netter untuk usul soal konten vlognya nanti.

Sebagian fans lantas mendoakan agar Barbie segera comeback. "Ka barby ya aku kehilangan biasanya setiap hri ada di instigram apakah bsa bikin instigram baru kaka ??? Ayo ding ka semangat bikin lgi di tunggu bngt sehat sllu Miss U cantikkkkkkk," kata fans. "Pasti sedih dong ka. Saya aja yg gak artis dan follower sedikit pasti sedih kalo akun ig ku hilang. Apalagi kk yg sudah publik pigur. Yaudade ka. Smngt yahhh," harap fans lainnya.

Disisi lain, netter sempat mengkritik kualitas vlog Barbie. Sosok yang dikenal tajir dan pernah pamer outfit Rp30 miliar tersebut diingatkan agar menyewa jasa editor yang bagus.

"Cari editor dong mbak barbie biar bisa ngedit vid nya, baru mikiran konten yg mau dibahas itu apa," kata netter. "Katanya kaya kok kualitas cameranya gini ?" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait