Drake Dituduh Perkosa Selebgram Wanita Ini dan Sogok Miliaran Rupiah untuk Tutup Mulut
Instagram/champagnepapi
Selebriti

Wanita ini mengklaim bahwa Drake memperkosanya di Manchester, Inggris, pada bulan Februari 2017 silam, setelah sang musisi menggelar konser bertajuk 'Boy Meets World'.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja datang dari Drake. Nama rapper kondang ini tengah hangat dibicarakan lantaran ia dituding melakukan tindak pemerkosaan pada seorang selebgram wanita.

Dilansir Mirror.co.uk pada Jumat (21/6), tudingan ini dilayangkan oleh selebgram bernama Laquana Morris, atau yang lebih dikenal dengan Layla Lace. Ia baru saja melayangkan gugatan terhadap rapper "God's Plan" tersebut melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatannya, Layla Lace mengaku jika Drake tak hanya memperkosanya, namun juga menyogoknya. Ia menyebut musisi asal Kanada itu memberikan uang hingga miliaran rupiah sebagai biaya tutup mulut.

Layla Lace juga menyebutkan bahwa Drake memperkosanya di Manchester, Inggris, pada bulan Februari 2017 silam. Insiden ini terjadi setelah pelantun "Hotline Bling" itu menggelar konser bertajuk "Boy Meets World" di kota tersebut.


Dalam keterangannya, Layla menyebut jika Drake mengajaknya ke hotel dan kemudian menyerangnya secara seksual. Sedangkan untuk biaya tutup mulut yang disinggungnya, Layla Lace menyebut jika sang rapper memberikan USD 350 ribu (sekitar Rp 4,9 miliar) padanya. "Drake memaksaku untuk melakukan oral seks," demikian tutur selebgram tersebut.

Sebenarnya Layla sudah berusaha untuk melaporkan tindak pelecehan seksual yang dialaminya ini pada tahun 2017. Akan tetapi, laporannya kali itu tidak ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian lantaran kurangnya bukti yang menguatkan tuduhannya pada Drake.

Di tahun 2018, Drake diketahui sempat menuntut balik Layla Lace atas tuduhan pemerasan serta berita kehamilan palsu. Ketegangan antara keduanya sempat mereda setelah mereka mencapai kesepakatan pada November 2018. Oleh karena itu, cukup mengejutkan kenapa Layla kembali menggugat Drake di tahun 2019 ini.

Di sisi lain, hingga kini belum ada tanggapan apapun dari pihak Drake terkait tuntutan yang dilayangkan padanya. Namun jika menilik dari kasus sebelumnya, tampaknya musisi berusia 32 tahun tersebut tak akan tinggal diam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait