Syahrini Pose Mangap 'Sok Bahagia' Malah Ditertawakan Gara-gara Ketahuan Salah Ketik Lagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali membagikan foto bulan madu terbaru di Instagram pribadinya pada Jumat (21/6). Lucunya, warganet justru mendapati jika Syahrini salah ketik lagi.

WowKeren - Syahrini memang cukup rajin membagikan momen bulan madunya bersama Reino Barack di Pulau Bora-bora. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Jumat (21/6).

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak kece dengan dress motif blaster merah putih lengkap dengan topi lebar. Ia pose mangap seraya tertwa.

"Start Your Day With A Smile And Laughther ! (Mulailah Hari Anda Dengan Senyum dan Tawa!) #PrincesSyahrini #BoraBora #June2018 #SummerBreak #HoneymoonLyfe," tulisnya melengkapi foto.


Postingan tersebut ternyata berhasil menarik perhatian warganet. Selain karena pose Syahrini yang dinilai maksa dan tidak natural, warganet juga menyoroti kata bahasa Inggris dan tagar yang salah ketik.

Kata yang seharusnya "Laughter" ditulis "Laughther". Sedangkan tagar yang harusnya "June2019" menjadi "June2018". Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu pun mendapat beragam respon.

"Itu ketawa tp ko model ditahan si mulutnya budhe....ditahan aj jelek apalagi di lepasin natural," kata netter. "Mangap pose teraman samarin muka yg udh peyotan," sahut yang lain. "Terlihat maksa biar dibilang bahagia," tambah lainnya.

"Rip English," kata netter. "Tahun 2018????" sahut yang lain. "Salfok sm hastag nya #june2018," kata lainnya. "Ga ush sok2an inggris, salah mulu ncess! Itu june 2018 keceplosan ya ncess...?" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait