Tom Holland Tegaskan Tidak Berkencan dengan Zendaya
Getty Images/Dave Benett
Selebriti

Pemeran karakter Peter Parker dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Tom Holland dan Zendaya Coleman kerap diisukan menjalin hubungan asmara. Kedua bintang muda ini bahkan sudah santer diisukan berkencan setelah keduanya membintangi film "Spider-Man: Homecoming" pada tahun 2017 lalu.

Namun sayangnya, baik Tom maupun Zendaya sendiri seakan enggan buka mulut, dan terkesan sama sekali tak mau memberikan konfirmasi. Bahkan keduanya juga seakan sama sekali tak terganggu dengan bermacam desas-desus terkait hubungan asmara mereka.

Akan tetapi, belum lama ini akhirnya Tom Holland buka suara secara langsung. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Elle belum lama ini, bintang "Spider-Man: Far From Home" tersebut menegaskan bahwa tak ada apapun antara dirinya dan Zendaya.

Dalam keterangannya, aktor pemeran Peter Parker di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menegaskan bahwa dirinya tak sedang berkencan dengan siapapun sekarang. "Aku sama sekali bukan tipe orang yang cepat (dalam menjalin hubungan), itu buka gayaku," tuturnya.


Aktor berusia 23 tahun ini juga menyebutkan bahwa ia dan Zendaya hanya memberikan yang terbaik dalam pekerjaan mereka. Oleh karena itu, seringkali chemistry antara keduanya disalah artikan.

Sementara itu, Zendaya sendiri sebenarnya pernah mengatakan hal serupa pada tahun 2017. Kala itu, aktris "The Greatest Showman" itu mengklaim bahwa dirinya dan Tom hanyalah berteman. Dan saat ditanya tentang kemungkinan menjalin asmara, Zendaya dengan tegas mengatakan, "Tidak".

Tom dan Zendaya pertama kali memicu rumor kencan pada bulan Juli 2017 lalu selama promosi film "Spider-Man: Homecoming". Kala itu, ada seorang sumber yang menyebut bahwa pasangan ini berusaha merahasiakan hubungan mereka karena alasan privasi. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pasangan aktor dan aktris muda ini memang sedang menjalin asmara, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

"Mereka mulai berkencan saat syuting 'Spider-Man: Homecoming'. Mereka sangat sangat berhati-hati merahasiakannya dari mata publik tapi mereka sudah liburan bersama dan mencoba menghabiskan waktu berdua sebisa mungkin," ungkap sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait