Lee Min Ho Terlalu Cupu Tanyakan Ini di Live Instagram, Fans Gemas Banget
TVDaily
Selebriti

Baru-baru ini Lee Min Ho perdana mengadakan live Instagram dengan 60 ribu penggemar. Karena masih pemula, ia banyak bertanya dan sukses membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Lee Min Ho menyapa para penggemar lewat live Instagram perdana pada Jumat (21/6). Aktor kelahiran 1987 itu menghabiskan waktu dengan lebih dari 60 ribu penggemar melalui fitur yang baru saja dicobanya tersebut.

"Aku belum pernah menggunakan fitur ini di Instagram, tapi jujur saja sepertinya agak keren. Aku akan mencoba rajin melakukan ini mulai sekarang," kata Lee Min Ho tepat setelah memulai live Instagram.


"Saat ini aku di Paris untuk pemotretan. Sekarang jam 11 pagi di sini," lanjutnya.

Lee Min Ho kemudian menunjukkan dirinya yang tengah bersiap-siap untuk pemotretan. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" merias wajah dan rambutnya di kamar hotel.

Hanya sekitar lima menit setelah Lee Min Ho memulai siaran langsung, ia memperhatikan bahwa ada lebih dari 60 ribu penggemar menontonnya. "Wow, lebih dari 60 ribu orang? Apakah ada cara bagiku untuk berhenti sebentar?" ujarnya kaget sambil tertawa.

Lee Min Ho Terlalu Cupu Tanyakan Ini di Live Instagram, Fans Gemas Banget

Source: SBS Star

Ia kemudian menanyakan sesuatu dengan cupu. "Apakah Instagram mengirim pemberitahuan ke semua pengikutku ketika aku memulai siaran langsung? Aku belum tahu apa-apa tentang ini," tanya Lee Min Ho.

Ketika Lee Min Ho terus berjuang dengan hal-hal yang mengagetkannya, para penggemar justru menganggapnya menggemaskan. Mereka pun membanjiri siaran dengan komentar-komentar kocak.

"Hahaha Lee Min Ho benar-benar masih pemula. Dia cupu sekali," komentar salah satu penggemar. "Imut banget!" tambah penggemar lain. "Apakah dia sadar kalau dirinya terlihat sangat menggemaskan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

You can share this post!

Related Posts
Loading...