Rina Nose dan Sang Tunangan Bule Siapkan Baju Pengantin ke Butik Ivan Gunawan
Instagram/josscy
Selebriti

Ivan Gunawan mengabarkan bahwa Rina Nose dan Josscy mendatangi butiknya untuk memesan baju pernikahan. Lalu kapan acara pernikahan Rina akan dilaksanakan?

WowKeren - Hubungan Rina Nose dengan sang tunangan bule yang bernama Josscy tampaknya akan segera berlabuh ke jenjang pernikahan. Hal ini diketahui saat Rina dan Josscy mendatangi butik milik Ivan Gunawan, untuk memesan baju pengantin.

Selain itu, Ivan sendiri mengunggah video yang menunjukkan Rina dan Josscy saat berada di butiknya. Dalam video yang diunggah pada Jumat (21/6) tersebut, Rina terlihat sedang diukur tubuhnya. Sedangkan Josscy terlihat duduk sembari menunggu sang tunangan.


Menyertai foto tersebut, Ivan pun menuliskan pesan bahwa ia mendengarkan Rina untuk mewujudkan baju pengantin impian sang sahabat. Desainer berusia 37 tahun tersebut juga mendoakan acara pernikahan Rina dan Josscy bisa menjadi momen yang membahagiakan.

"Hari ini, @rinanose16 dan pria kesayangannya @josscy datang ke butikku memesan gaun pengantin impiannya, sebagai seorang sahabat dan desainer fashion aku selalu mendengarkan sang calon pengantin," bunyi tulisan Ivan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. "Apa yang benar-benar dia mau dan aku akan membuat gaun impiannya menjadi kenyataan, aku berdoa pernikahanmu akan dipenuhi kebahagiaan dan kejutan indah."

Kendati sudah memesan baju pengantin, Rina belum mau membocorkan waktu pernikahannya. Para netter pun membanjiri postingan Ivan tersebut dengan ucapan selamat serta doa untuk Rina dan Josscy.

"Selamat berbahagia ya teh Rina," ujar akun @tika****amse. "Alhamdulillah selamat Rina semoga bahagia dunia akhirat dan menjadi rumah tangga yang samawa Aamiin Yaa Robbal'Alamiin," imbuh akun @momsi*****saroh. "Semoga menjadi pernikahan yg langgeng dan [email protected]," sahut akun @yasm*****ri66.

"Alhamdulillah... Moga dilancarkan ya teh @rinanose16 @josscy sampai hari H nya dan seterus nya SaMaWa sampai maut memisahkan.. & ini pernikahan yg terakhir... Aamiin YRA," komentar akun @erny*****erwati. "Doa yang terbaik untuk mbk, Rina smoga lancar dan bahagia selamanya. Amin yra," sambung akun @lady****aros.

You can share this post!

Related Posts
Loading...