Pangeran Harry Ternyata Pernah Terobsesi dengan Jennifer Aniston Sebelum Nikahi Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Sang Duke of Sussex disebut pernah bertahun-tahun menggilai sosok Jennifer Aniston, bahkan memiliki nomor aktris 'Murder Mystery' tersebut dan pernah menghubunginya.

WowKeren - Kisah cinta Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang selalu menjadi topik yang menarik untuk diikuti. Selama ini, pasangan yang menikah pada tahun 2018 tersebut memang dikenal kerap menampilkan kemesraan dan selalu terlihat romantis dalam beragam kesempatan.

Namun belum lama ini, terungkap fakta lain yang menyebut bahwa Pangeran Harry sempat terobsesi pada wanita lain sebelum resmi menikahi Meghan. Usut punya usut, rupanya Harry sangat menggemari salah satu aktris papan atas, Jennifer Aniston.

Dilansir Mirror.co.uk, fakta ini diungkapkan oleh penulis asal Amerika, Ia Halperin. Ian juga menyatakan jika sang Duke of Sussex pernah bertahun-tahun menggilai sosok Jennifer Aniston. Bahkan Harry sempat menyebut jika si aktris memiliki sisi seorang putri dalam dirinya.

Menariknya, Pangeran Harry juga memiliki nomor Jennifer Aniston. Tak hanya itu, adik Pangeran William ini pernah menghubungi aktris "Murder Mystery" tersebut dan saling berkirim pesan.


"Harry mengatakan kepada teman dekatnya ia sangat menyukai Jen dan dia pun mendapatkan nomornya. Harry mengirim pesan teks dan emoji kepada Jen. Jen sadar Harry mendekatinya, namun tidak mau memberi harapan karena usia mereka yang terpaut jauh," ungkap Ian Halperin.

Di sisi lain, Pangeran Harry memang dikenal sebagai seorang playboy sebelum menjatuhkan hati pada Meghan. Bahkan dalam buku biografi bertajuk "Harry: Conversations with the Prince that the now Duke of Sussex" yang ditulis oleh Angela Levin, Harry disebut pernah mendekati wanita cantik bernama Sarah Ann Jacklin saat dirinya juga tengah dekat dengan Meghan. Wanita tersebut diketahui sebagai seorang model ternama dan pernah tampil di fashion show Burberry.

Terlepas dari hal tersebut, Harry dan Meghan sendiri pertama kali bertemu pada tahun 2016 silam. Setelah pertemuan tersebut, keduanya kerap melakukan kencan, hingga akhirnya menjalin hubungan.

Setelah dua kali berkencan, Pangeran Harry mengajak Meghan untuk pergi bersamanya ke Botswana, Afrika Selatan. Kesempatan itu digunakan untuk mengenal satu sama lain dengan lebih dekat.

Keduanya lantas bertunangan pada tahun 2017 dan menikah pada Mei 2018. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei 2019 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru