Sulli Santai Sebut Dirinya Memang Suka Cari Perhatian di 'Night of Hate Comments'
JTBC
TV

'Night of Hate Comments' merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya di studio. Program ini dipandu Sulli, Shin Dong Yup, Kim Sook dan Kim Jong Min.

WowKeren - "Night of Hate Comments" menghadirkan episode perdana pada Jumat (21/6). Program terbaru JTBC ini cukup dinantikan lantaran Sulli ikut ambil bagian menjadi MC bersama Shin Dong Yup, Kim Sook dan Kim Jong Min.

Dalam episode perdananya, Sulli membacakan sederet komentar jahat yang ditujukan padanya. "Ini adalah pertama kalinya aku berbicara seperti ini di depan begitu banyak orang," ujar Sulli.

Komentar jahat pertama yang dibaca Sulli adalah, "Hal terbaik dari Sulli adalah Instagram-nya, benar?" Sulli pun langsung menanggapinya dengan cepat, "Kamu benar. Aku sudah mengerjakan berbagai pekerjaan tapi kurasa aku banyak menunjukkan pada kalian di Instagram."

Komentar jahat lainnya berbunyi, "Sulli terlihat seperti ikan emas. Wajahnya terlihat seperti ikan tapi tingkah lakunya seperti seorang pencari perhatian." Sulli pun membalasnya dengan cepat, "Pencari perhatian. Bukankah kita semua adalah pencari perhatian?"


Shin Dong Yup lantas merespon ucapan Sulli itu dengan berkata, "Kamu mengakui suka mencari perhatian?" Mantan member f(x) itu pun menjawabnya dengan berkata, "Ya. Tolong berikan aku beberapa perhatian."

"Night of Hate Comments" sendiri merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Para selebriti itu juga diminta untuk merespon langsung komentar jahat yang mereka baca.

Sementara, "Night of Hate Comments" menjadi program perdana Sulli menjadi MC tetap. Program ini bakal digarap oleh PD Lee Nara, yang sebelumnya sukses menggarap program "LAN Cable Life". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel