Trailer Perdana 'Trolls World Tour' Tampilkan Beragam Genre Musik dan Lebih Banyak Suku Troll
YouTube/DreamWorksTV
Film

Beda dari seri pertamanya, 'Trolls World Tour' bakal membawa Poppy dan Branch cs untuk berkeliling dunia dan menemukan ada lebih banyak kehidupan daripada suku mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar cerita "Trolls". Pasalnya, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) siap kembali dengan petualangan baru mereka dalam "Trolls World Tour".

Beda dari seri pertamanya, "Trolls World Tour" bakal membawa Poppy dan Branch cs untuk berkeliling dunia dan menemukan ada lebih banyak kehidupan daripada suku mereka. Secara keseluruhan, film ini akan menampilkan enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri yang berbeda, Keenam suku tersebut rupanya terbagi dalam enam jenis musik yang berbeda, seperti funk, country, techno, klasik, pop, dan rock.

Dream Works sendiri baru saja membagikan trailer perdana dari proyek ini pada Kamis (20/6) waktu setempat. Serupa dengan seri sebelumnya, trailer ini tentunya hadir dengan berbagai elemen musik yang sangat menghibur.

Adegan awal trailer ini dimulai dengan Poppy yang sedang bernyanyi dengan tenang, kemudian diganggu oleh Barb yang ingin menguasai seluruh dunia Troll dengan music rok yang diusungnya. Petualangan baru kemudian dilakukan oleh Poppy dan Branch beserta teman-temannya untuk menyatukan keenam suku Troll.


"Trolls World Tour" sendiri banyak merekrut sejumlah bintang terkenal untuk tergabung di dalamnya. Mulai dari Mary J. Blige, George Clinton dan Anderson Paak yang berasal dari tanah funk. Lalu ada Kelly Clarkson, Sam Rockwell dan Flula Borg yang akan mewakili musik country.

Kemudian suku pop akan merekrut Ester Dean, sementara J Balvin membawa reggaeton. Anthony Ramos diatur untuk membawa Techno dan Jamie Dornan akan membawa jazz yang halus. Ada pula Gustavo Dudamel yang akan muncul sebagai Trollzart dan Charlyne Yi sebagai Pennywhistle dari suku klasik.

Dan yang terakhir, Kenan Thompson akan tampil sebagai Troll hip-hop bernama Tiny Diamond. Serta beberapa pengisi suara baru, termasuk Ozzy Osbourne, James Corden dan Rachel Bloom. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel