Selebgram Raden Rauf Di-Notice Lee Min Ho, Foto Deddy Corbuzier Salat Berjamaah Beredar-Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil menarik perhatian publik. Penasaran ada kabar selebriti siapa saja, intip yuk daftarnya.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK. Selamat menjalani aktivitas pagimu dan akhir pekanmu. Biar makin semangat, WowKeren telah merangkum deretan kabar dari dunia selebriti yang juga sekaligus menemani akhir pekanmu ini. Penasaran ada kabar apa saja, simak yuk!

Kabar pertama dari selebgram Raden Rauf yang bikin heboh karena di-notice aktor populer Korea Selatan, Lee Min Ho hingga bikin Annisa Aziza istri Raditya Dika tak percaya, seperti apa ya? Kemudian ada Deddy Corbuzier yang telah resmi menjadi mualaf dan melakukan salat berjamaah bareng.

Selanjutnya, sempat diejek Galih Ginanjar mantan suami seperti bau ikan asin, Fairuz A. Rafiq justru mengaku badannya wangi meski tanpa pakai deodoran. Terakhir, netter Korea dikejutkan saat melihat hasil foto gabungan dari Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Selebgram Raden Rauf Di-Notice Lee Min Ho, Istri Raditya Dika 'Tak Terima'

Selebgram Raden Rauf Di-Notice Lee Min Ho, Istri Raditya Dika \'Tak Terima\'

Instagram

Lee Min Ho melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya sejak membuat akun Instagram pada Kamis (20/6) dan ditonton lebih dari 60 ribu penggemar dari seluruh dunia. Termasuk di antaranya Raden Rauf, selebgram yang dikenal berkat saran-saran masalah percintaan. Raden Rauf menanyakan keberadaan Lee Min Ho yang diketahui berada di Paris untuk pekerjaan. "Masih di Paris bro?" tanyanya.

Tak disangka, Lee Min Ho langsung menjawab pertanyaan Raden Rauf tersebut yang berhasil direkam akun @yollalismana. "Yeah I'm in Paris, Bro," jawab aktor kelahiran 1987 itu. Raden Rauf kemudian mengunggah ulang rekaman tersebut ke Instagram pribadinya bermaksud untuk pamer.

Kenyataan tersebut membuat penggemar iri, bahkan istri Raditya Dika, Anniza Aziza mengaku tak percaya. Fans yang "kesal" lantas menyebut Rauf hanya beruntung karena akun Instagramnya telah terverifikasi. "GAK MUNGKIN!!" tulis Anissa. "Karna ada tanda centangg :')" komentar akun @t***aprnmaa1. "POWER OF CENTANG BIRU," sahut akun @a***_hrc.

2. Diimami Ma'ruf Amin, Foto Deddy Corbuzier Saat Khusyuk Salat Berjamaah Beredar

Diimami Ma\'ruf Amin, Foto Deddy Corbuzier Saat Khusyuk Salat Berjamaah Beredar

WowKeren

Kemudian ada kabar dari Deddy Corbuzier yang telah resmi menjadi seorang mualaf dan dibimbing oleh sahabatnya, Gus Miftah di Yogyakarta pada Jumat (21/6). Usai menjadi mualaf, Gus Miftah mengajak Deddy untuk bertemu sejumlah ulama, salah satunya kediaman Ma'ruf Amin di Jakarta yang berangkat dari Yogyakarta sekitar pukul 15.00 WIB.


Deddy dan Gus Miftah sampai di kediaman Ma'ruf Amin sekitar pukul 17.15 WIB, yang turut disambut Ustaz Yusuf Mansur. Dalam kunjungannya itu, mantan suami Kalina Oktarani ini sempat melaksanakan salat maghrib berjamaah dengan diimami Ma'ruf Amin, yang sebelumnya wudu Deddy dipandu oleh Ustaz Yufuf Mansur serta ditemani Gus Miftah.

"Wudu gampang tinggal ikutin aja. (Deddy) udah belajar (Islam) 8 bulan," ujar ustaz Yusuf. "Alhamdulillah wudhu berjalan lancar," kata Gus Miftah. Saat melaksanakan salat, Deddy pun tampak berada di saf paling depan dan terlihat khusyuk mengikuti gerakan imam.

3. Fairuz Akui Wangi Tanpa Deodoran 'Tampar' Ejekan Galih, Sonny Septian Nekat Cium Ketiak Istri

Fairuz Akui Wangi Tanpa Deodoran \'Tampar\' Ejekan Galih, Sonny Septian Nekat Cium Ketiak Istri

Instagram

Selanjutnya, kabar seputar masa lalu rumah tangga Falih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq rupanya masih menarik perhatian publik. Sebelumnya Galih sempat menyindir Fairuz bau ikan asin. Hal itu bermula ketika Galih membandingkan urusan ranjangnya dengan Barbie Kumalasari istrinya sekarang dengan sang mantan istri.

Menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea, Fairuz bersama Sonny Septian sang suami akhirnya buka suara mengenai julukan yang diberikan Galih. "Aku itu enggak pernah bau tahu bang. Aku pakai deodoran seumur hidup enggak pernah," ujar Fairuz hingga Sonny mendekati dan mencium bagian ketiaknya. "Sama sekali enggak bau," ungkap Sonny.

Pernyataan Fairuz dan Sonny tersebut kemudian beredar di medsos dan mendapat banyak dukungan dari netter serta sindiran untuk Galih yang dituding belum move on dari mantan istrinya. "Kena tamparan keras si mantan. Binik bgini cantik kok dikata2in, lah itu yg skrg apadongss," sindir akun @im***21. "Wooii...galih liat nih mantan bini lu skrang lebih bahagia.....ciiee galih ga bisa move on nih Yee dr mantan...." seru akun @hhi****378.

4. Foto Gabungan Wajah Irene Red Velvet Dan Jisoo BLACKPINK Kejutkan Netizen

Foto Gabungan Wajah Irene Red Velvet Dan Jisoo BLACKPINK Kejutkan Netizen

SBS Star

Terakhir, netter penggemar K-Pop dibuat heboh usai melihat hasil gabungan foto antara Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK yang merupakan visual di grup mereka masing-masing. Kecantikan mereka sering menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, seorang penggemar mengedit wajah Irene dan Jisoo.

Hasil gabungan wajah Irene dan Jisoo sukses mengejutkan netizen lantaran terlihat sangat cantik. "Irene dan Jisoo sangat cantik tapi kecantikan wajah mereka saat digabungkan benar-benar fenomenal," komentar netizen. "Kurasa aku jatuh cinta pada wajah cantik Irene dan Jisoo ketika digabungkan," tambah netizen lain. "Oh wow! Aku benar-benar tidak bisa berkomentar lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene bersama Red Velvet baru saja comeback dengan album baru bertajuk "The ReVe Festival". Sedangkan BLACKPINK baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Australia dan akan melanjutkan kembali ke Bangkok, Thailand pada bulan Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait