Gong Yoo Tampil Ganteng Hadiri Fashion Show di Paris, Tampang Imut Berponi Bikin Netter Lupa Umur
Selebriti

Lewat akun Instagram resmi, SOOP Management selaku agensi Gong Yoo membagikan foto-fotonya selama berada di Paris termasuk saat menghadiri fashion show Louis Vuitton.

WowKeren - Belum lama ini Gong Yoo berangkat ke Paris, Prancis untuk menghadiri fashion show Louis Vuitton yang digelar pada 20 Juni lalu. Di sini, aktor kelahiran 1979 tersebut tampil ganteng seperti biasa.

Lewat akun Instagram resmi, SOOP Management selaku agensi Gong Yoo membagikan foto-fotonya selama berada di Paris. Tak cuma saat Gong Yoo tampil di fashion show, beberapa foto diambil saat dirinya bersantai di luar ruangan.

Dua foto menampilkan Gong Yoo saat mengenakan kaus hitam dan celana panjang warna senada sambil berpose bersandar pada pagar. Foto lainnya yang diambil saat fashion show menampilkan bintang "Goblin" tersebut dalam balutan jas hitam.


Foto-foto Gong Yoo yang diambil di Paris ini tentu saja langsung menarik perhatian para netter. Menariknya, tak sedikit yang berkomentar kalau gaya rambut berponi membuat lawan main Kim Go Eun itu kelihatan lebih imut.

"Kelihatan keren seperti biasanya. Aku masih menunggumu di drama," komentar netter. "Ahjusshi...wow kau seharusnya aku panggil oppa saja," kata netter lainnya. "Senyum itu... Dan gaya rambut dengan poni diturunkan membuatnya kelihatan imut," ujar netter. "Ingatkan aku lagi berapa umurnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Gong Yoo akan comeback ke layar lebar lewat film bergenre thriller tentang seorang manusia kloning bertajuk "Seo Bok". Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait