Jeon Somi Bahas Bedanya Jadi Artis Solo YG dengan Member IOI
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show', Jeon Somi mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi penyanyi solo dan menjalani kegiatan promosi sendirian.

WowKeren - Jeon Somi resmi debut sebagai solois dengan merilis single yang memuat dua track berjudul "Birthday" dan "Outta My Head" pada 13 Juni. Penyanyi yang bernaung di bawah THE BLACK LABEL, anak label YG Entertainment itu juga telah memulai debut stage-nya pekan lalu.

Kini setelah single solonya dirilis, Somi disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik, radio dan variety show. Kamis (20/6) lalu, penyanyi kelahiran 2001 tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

Pada kesempatan tersebut, Somi mengungkapkan rasanya menjadi penyanyi solo dan menjalani kegiatan promosi sendirian. "Karena sekarang aku promosi sendirian, kadang-kadang aku merasa kesepian," kata Somi.


Jeon Somi Bahas Bedanya Jadi Artis Solo YG dengan Member IOI

SBS Star

"Salah satu tidak enaknya (menjadi penyanyi solo) adalah tidak mudah menampilkan lagu sendirian sepanjang waktu," lanjutnya. "Tapi enaknya, aku bisa melakukan apa saja sesuai keinginanku. Jadi ini lumayan menyenangkan."

Somi sendiri mengawali karirnya dengan debut sebagai member IOI pada 2016. Kini setelah berolo karir, penyanyi yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment itu mengatakan, "Setiap kali aku melihat view MV-ku naik, aku jadi sangat antusias. Aku sangat senang."

"Sebenarnya, ayahku lebih antusias daripada aku saat ini," Somi menambahkan. "Dia bilang, 'Oh! Anakku akhirnya berhasil!' Dia berusaha menghafalkan lirik lagu dan menyanyikannya denganku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru