Irene Paksa Wendy Ungkap Fakta Memalukan Ini Soal Dirinya Saat Siaran Live
Selebriti

Untuk merayakan comeback mereka, Red Velvet menggelar siaran V Live di mana para member harus memilih antara menjawab pertanyaan atau menjalani misi khusus.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" pada 19 Juni lalu. Mini album tersebut berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara. Title track-nya yang berjudul "Zimzalabim" juga konsisten di posisi 10 besar chart Melon.

Untuk merayakan comeback mereka ini, Red Velvet menggelar siaran V Live di mana mereka memilih kartu secara acak dari sebuah mesin. Dari kartu ini, para member harus memilih antara menjawab pertanyaan atau menjalani misi khusus.


Joy memilih kartu yang mengharuskan mereka untuk berkata jujur. Dalam kartu tersebut, para member diminta untuk membagikan fakta TMI (Too Much Information) yang terjadi pada mereka hari itu.

Irene Paksa Wendy Ungkap Fakta Memalukan Ini Soal Dirinya Saat Siaran Live

Naver V Live

Seulgi mengungkapkan kalau dirinya ketiduran karena mematikan alarm. Joy tak bisa memikirkan apapun dan mengatakan kalau satu-satunya hal memalukan yang dilakukannya hari itu adalah mendesah.

Wendy mengatakan kalau hari itu dirinya memencet jerawat di kening. Irene kemudian menyinggung insiden TMI lainnya dan "memaksa" Wendy untuk mengungkapkannya saat siaran live.

Wendy pun tak bisa menahan tawa sementara para member lainnya bertanya apa yang  terjadi. "Di sore hari...seekor nyamuk di pantatku..." kata Wendy sambil tertawa. Saat Joy bertanya apakah pantatnya digigit nyamuk, main vocalist Red Velvet itu mengiyakan.

"Jadi kau menggaruki pantatmu?" tanya Yeri. Saat Wendy mengiyakan, Joy menunjukkan ekspresi geli sementara Wendy menjelaskan kalau dirinya menggaruk pantat saat memakai celana. Akhirnya, Wendy "menyalahkan" Irene dan berkata, "Kau membuatku membagikan dua TMI!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...