Anya Geraldine Beri Wejangan Pakai Gaya Super Manis ke Pekerja, Netter Malah Halu
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengunggah video berisi nasihat seolah ditunjukkan untuk pria-pria yang sudah bekerja. Menariknya, Anya menyampaikan dengan cara super manis dan manja, penasaran?

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sejak mengunggah vlog bersama pacarnya tahun 2016 silam. Kini, Anya menjadi artis cukup populer yang sering banyak disorot publik. Tidak heran lantaran cewek kelahiran 1995 itu juga dipuji memiliki paras ayu.

Anya diketahui masih jomblo. Namun belum lama ini, ia mengunggah video berisi wejangan, seolah ditujukan untuk "pacarnya" yang sudah bekerja. Menariknya, nasihat tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Bio One ini dengan cara super manis.


Dalam video itu, Anya mengenakan busana batik. Anya meminta "pacarnya" untuk tidak terlalu lelah lantaran bekerja keras. Cewek kelahiran Jakarta ini melanjutkan akan sedih jika sampai "pacarnya" jatuh sakit. Ia juga akan marah andai "pacarnya" bandel diberi tahu.

"Kamu itu harus dibilangin berapa kali sih? Buat kerja itu nggak usah terlalu kecapekan," kata Anya. "Soalnya nanti kalau kamu kecapekan, apalagi sampai lupa makan kamu sakit. Kalau kamu sakit, nanti kamu sedih. Jadi jangan bandel ya kalau dikasih tahu nanti aku marah."

Sontak saja, pose manis dan manja Anya di atas mampu menarik banyak perhatian netter. Bahkan tidak sedikit netter kaum Adam yang malah dibuat halusinasi alias halu.

"Aku udah bilang berapa kali aku itu pengangguran jadi gaada kata cape buat ladenin kamuu," komentar akun @okky***. "Iya sayang iyaa," sahut akun @alvina***.

"Iya sayang, aku masih nganggur," sahut akun @ilham***. "Iya atuh iya maaf meni, kan ini demi masa depan kamu," balas akun @raply***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...