'Produce X 101' Umumkan Hasil Peringkat Terbaru, Netter Sedih Trainee YG Tersingkir
MNET
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (21/6) malam kemarin, Mnet menampilkan momen eliminasi kedua para peserta. Dan di episode ini, dua trainee YG Entertainment resmi tersingkir.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (21/6) malam kemarin. Di episode ini, Mnet menampilkan upacara eliminasi kedua yang dijalani oleh para peserta.

Karena itu, hasil peringkat para peserta akhirnya diumumkan. Tiga puluh peserta dengan peringkat teratas berhasil bertahan, sedangkan tiga puluh lainnya harus kembali ke agensinya masing-masing.


Di pengumuman ini, ada cukup banyak perubahan dalam peringkat para peserta. Untuk jumlah voting sendiri, Lee Dong-Wook mengungkapkan bahwa di ronde ini telah terkumpul sebanyak 33.819.751 suara.

Selain itu, ada dua pendatang baru di Top 10, yakni Lee Jinhyuk dari UP10TION dan juga Han Seung Woo dari VICTON. Sebelumnya, Lee Jinhyuk berada di peringkat kesebelas, sedangkan Han Seung Woo menempati urutan ketigabelas. Simak peringkat 10 besar para peserta "Produce X 101" berikut ini:

  1. Kim Woo Seok (TOP Media)
  2. Lee Jinhyuk (TOP Media)
  3. Kim Yo Han (OUI Entertainment)
  4. Song Hyeong Jun (Starship Entertainment)
  5. Koo Jung Mo (Starship Entertainment)
  6. Lee Eun Sang (Brand New Music)
  7. Nam Do Hyon (MBK Entertainment)
  8. Lee Jin Woo (Maroo Entertainment)
  9. Han Seung Woo (Plan A Entertainment)
  10. Kim Min Kyu (Jellyfish Entertainment)

Setelah peringkat ini diumumkan, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam reaksi. Menariknya, beberapa penggemar justru menyoroti beberapa trainee yang tereliminasi, khususnya dua trainee asal YG Entertainment, Hidaka Mahiro dan Wang Jyunhao. Banyak dari mereka yang bersedih karena kedua trainee YG ini harus pulang lebih dini.

"Aku sedih karena Mahiro, Jyunhao dan Midam tereliminasi... Aku harap Jyunhao bergabung sebagai X."

"Trainee YG tereliminasi? Sial. Ini tidak terlihat baik."

"Bawa kembali trainee YG!!!!! Jangan biarkan mereka terjatuh, mereka sudah kalah sekali jangan biarkan mereka mengalaminya lagi. Karena begitu kapal YG tenggelam, akan sulit bagi mereka untuk debut. Tapi apakah mungkin mereka akan bisa debut sebagai grup di agensi seperti YG?"

"Mereka mungkin baru akan debut dalam waktu dua atau tiga tahun, karena boy grup YG yang akan datang berasal dari Treasure 13, dan YG berencana membuat girl grup baru juga, tapi rencana itu mungkin dibatalkan karena apa yang sedang terjadi..."

"Aku sangat sedih untuk Guno (panggilan Wang Jyunhao)."

Sementara itu, "Produce X 101" nantinya akan mendebutkan 11 peserta sebagai anggota sebuah boy grup. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi dalam kurun waktu tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...