Pertama dalam Sejarah 'Produce', Pengumuman Lee Dong Wook Ini Bikin Syok dan Bawa Angin Segar
MNET
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (21/6) malam kemarin, Lee Dong Wook memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Pasalnya, aturan ini belum pernah ada di seri 'Produce' sebelumnya.

WowKeren - "Produce X 101" telah menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (21/6) malam kemarin. Episode ini sendiri menampilkan upacara eliminasi kedua yang dijalani oleh para peserta.

Berdasarkan hasil pengumuman peringkat terbaru, sebanyak tiga puluh peserta berhasil bertahan. Sedangkan tiga puluh lainnya harus tereliminasi dan pulang terlebih dahulu.


Namun MC Lee Dong-Wook memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Lee Dong Wook menjelaskan jika salah seorang peserta yang telah tersingkir dapat kembali bergabung ke kompetisi sebagai X.

Syaratnya, para peserta harus merekam video promosi dirinya sendiri. Peserta yang akan kembali dipilih melalui voting setelah 24 jam.

Hal ini pun membuat banyak orang terkejut. Tidak hanya para peserta, tapi juga pemirsa. Meski cukup mengejutkan, pengumuman ini rupanya membawa angin segar bagi peserta yang tersingkir dan penggemarnya. Alhasil, banyak dari mereka berharap agar trainee dukungannya bisa kembali sebagai peserta X.

"Jadi, pada dasarnya akan ada 31 trainee?"

"Sejujurnya aku terkejut dan sedih saat tahu Lee Midam tereliminasi. Ku pikir mayoritas penggemarnya adalah fans internasional yang tidak bisa memberikan voting. Aku jadi bertanya-tanya siapa yang akan kembali sebagai X."

"Aku sangat sedih karena Kim Dong Bin tersingkir! Dia benar-benar membaik jika dibandingkan dengan musim kedua. Tapi Mnet tidak memberinya banyak waktu layar dan hanya menunjukkannya selama beberapa detik sebagai reaksi. Fantasi pribadinya luar biasa dan kalian dapat melihat bagaimana dia meningkat dalam semua aspek. Semoga orang-orang akan memilih dia sebagai trainee X."

"Aku sedih karena Mahiro, Jyunhao dan Midam tereliminasi... Aku harap Jyunhao bergabung sebagai X."

You can share this post!

Related Posts
Loading...