Sulli Bantah Dirinya Pecandu Narkoba, Netizen Singgung Kebohongan Park Yoochun
JTBC
Selebriti

Sulli merespon salah satu komentar yang menyebut dirinya terlihat seperti pecandu narkoba karena pupil matanya tampak melebar. Netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Sulli tampil di episode perdana "Night of Hate Comments" pada Jumat (21/6). Mantan personel f(x) itu menjawab sejumlah komentar jahat yang diterimanya selama acara.

Salah satu komentar menyebut Sulli terlihat seperti pecandu narkoba. Ini karena pupil matanya tampak melebar. "Bahkan ada orang-orang yang mengunggah perbandingan foto pupil mataku di sebelah pupil mata orang yang benar-benar menggunakan narkoba," tutur Sulli.

"Aku syuting film berjudul 'Real', dan ada adegan yang menampilkan penggunaan narkoba. Aku melakukan banyak penelitian dan menonton lima film tentang narkoba seharian. Jadi teman-temanku akan berkata, 'Apakah kau Heath Ledger atau bagaimana?'. Aku bilang pada mereka, 'Apakah aku tidak bisa melakukan metode akting? Aku melakukan ini karena aku ingin melakukan yang terbaik'," lanjutnya.

"Aku bisa mencabut sehelai rambutku sekarang juga," kata Sulli. MC menyinggung tentang rambut dan alisnya yang kini pirang, mengingat itu biasa digunakan sebagai metode untuk menghindari hasil positif jika dites narkoba.


"Kemudian aku akan melakukannya dengan rambut kakiku. Aku tidak mencukur rambut kakiku," tantang Sulli sambil tertawa.

"Aku tidak melakukan sesuatu yang ilegal," ujarnya memberikan klarifikasi. "Aku bertindak bebas dalam batas-batas hukum."

Pengakuan Sulli soal dirinya bukan pecandu narkoba justru dikomentari negatif oleh netizen. Banyak yang tidak percaya dengan Sulli karena melihat Micky Yoochun sebelumnya. Seperti diketahui, mantan personel JYJ itu membantah tegas tuduhan penggunaan narkoba tapi hasil tesnya positif.

"Aku ingat Park Yoochun bilang, 'Aku tidak pernah menggunakan narkoba jenis apa pun', dan lihat sekarang kenyataannya," komentar netizen. "Begitu banyak selebriti telah menyangkal kejahatan yang ternyata memang dilakukan oleh mereka. Semua orang di TV sangat berbeda dari yang mereka klaim," tambah netizen lain.

"Tidak ada pecandu narkoba yang bangga mengatakan bahwa mereka memang pecandu ketika tampil di televisi. Apakah kalian tidak ingat Park Yoochun?" sahut yang lain. "Ini benar-benar tidak adil jika kalian semua memperlakukan setiap selebriti seperti pecandu narkoba hanya karena Park Yoochun berbohong," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait