Kalimat Motivasi Lee Dong Wook Untuk Peserta 'Produce X 101' Lagi-Lagi Bikin Kagum
MNET
TV

Lee Dong Wook kembali menunjukkan perilaku baiknya sebagai MC di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (21/6) malam kemarin. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (21/6) malam kemarin, Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101". Episode ini sendiri menampilkan momen eliminasi kedua yang dijalani oleh para peserta.

Upacara eliminasi selalu menjadi momen yang cukup emosional bagi para peserta. Baik bagi para peserta yang peringkatnya naik, turun hingga peserta yang tereliminasi.


Karena ada banyak peserta yang cukup emosional, MC Lee Dong-Wook pun mulai memainkan peran sebagai seorang kakak laki-laki. Dia terlihat sangat bersimpati pada para peserta dan mulai memberikan mereka kekuatan.

Kim Min Kyu, peserta asal Jellyfish Entertainment menjadi sangat emosional saat dia turun ke peringkat 10 di episode ini. Menanggapi hal ini, Lee Dong Wook terlihat memberikan kekuatan untuknya.

"Sejak episode pekan lalu, kamu berusaha keras untuk menahan air matamu," ujar Lee Dong Wook. "Apakah kamu tipe orang yang tidak banyak menangis, atau kamu menahannya karena sedang tampil di televisi?"

"Aku tidak berpikir ini waktu yang tepat bagiku untuk menangis," jawab Kim Min Kyu. "Jadi, pada titik tertentu, aku menyadari kalau aku berjuang untuk menahan air mataku."

"Tidak apa-apa untuk menahan air matamu, tapi kamu juga bisa menangis. Jika kamu melalui masa yang sulit, tidak apa-apa untuk menangis dan tidak apa-apa untuk bersandar pada orang lain," kata Lee Dong Wook. "Tidak apa-apa untuk berbagai rasa sakitmu dengan orang lain. Kamu tidak harus menderita sendirian. Juga, di usiamu, tidak apa-apa untuk menangis."

"Peringkat kesepuluh masih cukup tinggi. Ingatlah bahwa kamu masih memiliki ruang untuk bangkit," ujar Lee Dong Wook. "Dan aku harap kamu akan menunjukkan kepada produser nasional hal-hal yang baik. Selamat."

Lee Dong Wook baik

Soompi

Setelah Kim Min Kyu, Lee Dong Wook juga memberikan kalimat bijak pada Kim Yo Han yang berada di peringkat ketiga. Kim Yo Han sendiri sempat menduduki peringkat pertama, namun di dua pengumuman terakhir dia harus turun peringkat.

"Karena aku, kamu berada di kelas A sejak awal," ujar Lee Dong Wook. "Dan meskipun itu bukan niatku, aku pikir kamu akhirnya banyak menderita."

"Menanggapi hal ini, Kim Yo Han pun tersenyum. "Aku pikir, karena itu aku bisa tumbuh sebanyak ini," ujar Kim Yo Han.

"Meskipun kamu turun dua peringkat, tempat ketiga bukanlah kursi untuk sembarang orang," kata Lee Dong Wook. "Selamat."

Tindakan Lee Dong Wook ini pun membuat banyak orang terkesan. Sebab dia telah menunjukkan hati hangat dan berperan layaknya seorang kakak yang baik serta perhatian pada para peserta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...