Luna Maya Manyun Cantik Pamer Flek Hitam dan Joget Bahagia, Faisal 'Kangen' Subuh-Subuh Ngelike
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang gencar diisukan sudah jadian dengan Faisal Nasimuddin ini terus memancarkan aura bahagia. Disisi lain, Faisal 'sang gebetan' beberapa kali terciduk memberikan pujian di postingan Luna.

WowKeren - Luna Maya belakangan rajin mengunggah postingan di Instagram. Ia agaknya terus membagikan foto-foto cantik dengan penampilan yang alami.

Baru-baru ini, artis berusia 35 tahun tersebut pamer foto close-up. Luna terlihat cantik meski pamer flek hitam.

Beda dengan artis-artis kebanyakan, Luna enggan terlalu lebay mengedit fotonya. Ia justru santai pose manyun di postingannya itu.

"Flying #solo but who cares. #nofilter flex hitam krn matahari di sini yang sangat menyengat. Tapi bersyukur untuk semua kebaikan Yang di berikan dan lots of blessings. Thank you and had a great time with all of my friends. Will be back again soon. #love #selflove #blessed #lovemyskin," kata Luna.


Luna agaknya memang tengah berbahagia. Ditemani sahabatnya, Millane Fernandez, Luna sempat asyik joget-joget diiringi lagu ceria.

Melihat sosok Luna yang selalu pamer senyuman manis, Faisal Nasimuddin dikabarkan semakin terpikat. Pengusaha asal Malaysia itu bahkan digoda sedang kangen berat hingga terciduk memberikan like di foto Luna saat subuh.

Faisal Kangen Luna

Instagram

"Di likenya waktu subuh.. demi apa coba nongrongin jam2 org nyenyak tidur aku malah melek pas liat igs ad datuj hahaha," canda netter. "Seperti biasa like n komen tunggu sepi dulu.gemes, ada yang kangen nih ye," goda fans.

Sementara itu, Luna dan Faisal sempat diramal oleh Endang Tarot. Keduanya diprediksi akan menjadi pasangan yang serasi dan bakal lanjut ke pernikahan.

"Mereka sebetulnya punya irama yang sama, punya passion yang sama, punya sesuatu yang ada cocok-cocoknya," tutur Endang. "Ini (kartu bergambar) tangan dari langit. Kalau sudah waktunya, sudah jodohnya. Ibaratnya ini, jodoh yang akan dihadirkan Tuhan untuk Luna Maya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait