Ibu Ayu Ting Ting Colongan Promosi Pede Nyanyi Di Bus Meski Salah Lirik, Netter Keluhkan Suara Fals
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum dengan percaya diri nyanyi lagu duet Ayu Ting Ting dengan penyanyi Turki yang berjudul 'Apalah Cinta' meski tak hafal lirik. Begini reaksi netter.

WowKeren - Ibu Ayu Ting Ting belum lama ini membagikan momen keseruan liburan bersama keluarga besarnya. Umi Kalsum dan ayah Razak menaiki bus besar bersama sejumlah orang terdekat.

Umi tampak antusias melakukan perjalanan tersebut. Saking semangatnya, Umi dengan percaya diri karaokean lagu duet anaknya dengan penyanyi Turki yang berjudul "Apalah Cinta" meski tak hafal lirik. Apalagi, lagu Ayu tersebut dikabarkan berhasil meraup jutaan viewers di YouTube.

"Keseruan di bus bersama keluarga alhamdulilah apalah cinta 1 ,7juta viewers Alhamdulilah y Allah jangan lupa #selalubersyukur," tulis ibu Ayu melengkapi videonya.


Kendati banyak warganet yang melontarkan pujian dan selamat atas prestasi Ayu, namun ada pula yang menyoroti suara Umi yang dinilai fals. Bahkan, ada warganet yang menganggap jika penampilan Umi norak.

"Lagu nya enakkkkk tp suara ibunya falss bgt wkwk," kata netter. "Suaranya makcum tolong," sahut yang lain. "Ttp gaspol ya wlwpn gak apal lirik," tambah lainnya.

"Norrak bangat sih @mom_ayting92 di mobil pake topi padahal nggak panas," sindir netter. "Noraaakkkk," ledek yang lain. "Makcum itu yg pake topi ciripeh? Kok mirip atun di sidoel? Hhahah," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait