V BTS Girang Pamer Kejutan dari Hyungsik dkk, Park Seo Joon Akhirnya Keturutan Balas Dendam
Instagram/phs1116
Selebriti

Sabtu (22/6), V mengunggah sederet foto dirinya berpose di depan truk kopi yang dikirim oleh Park Seo Joon, Hyungsik, Choi Woo Shik dan Kwon Sung Hwan alias Peak Boy.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan pekan lalu. Mereka siap menyapa ARMY (nama fandom BTS) di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada 22 dan 23 Juni.

Minggu lalu si golden maknae Jungkook mendapatkan hadiah kejutan dari Yeo Jin Goo yang merupakan teman dekatnya karena sama-sama kelahiran 1997. Kali ini giliran V yang menerima kejutan serupa.

Sabtu (22/6), V mengunggah sederet foto dirinya berpose di depan truk kopi yang dikirim oleh Park Seo Joon, Hyungsik, Choi Woo Shik dan Kwon Sung Hwan alias Peak Boy yang mengaku sebagai saudaranya. Seperti diketahui, mereka berteman dekat sejak membintangi drama KBS "Hwarang".

"Ooga ooga. Sebenarnya karena aku iri pada Jungkook, aku meminta mereka melakukannya (mengirim dukungan) dengan membuat mereka kesal, hahaha," tulis V.

Banner atas truk menampilkan foto seru mereka di mana Hyungsik terlihat menggendong V. "Ooga? Ooga? Taehyung (nama asli V), kau tahu, kan? Ooga," bunyi tulisan di banner.


V BTS Girang Pamer Kejutan dari Hyungsik dkk, Park Seo Joon Akhirnya Keturutan Balas Dendam

Source: Twitter BTS

Banner samping menampilkan foto V di mana wajahnya terlihat kocak dengan dua lipatan dagu. Sepertinya Park Seo Joon sengaja memilihnya karena ingin balas dendam. Ketika membintangi "Why Secretary Kim?", ia mendapat truk kopi dari V dengan foto serupa.

"Kami tidak akan bertele-tele. Sebenarnya kami akan (mengatakan dengan panjang lebar) tapi kami menahannya. Lakukan yang terbaik. Kami juga mencintaimu," bunyi tulisan di bawah foto V.

Persahabatan V dengan Park Seo Joon dkk sukses membuat para penggemar kagum. Mengingat mereka selalu menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

Sementara itu, BTS akan ke Jepang untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang. Sebelumnya, mereka merilis album Jepang bertajuk "Lights".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait