Tata Janeeta Pamer Gembok Cinta Usai Gugat Cerai Suami, Mantap Sandang Status Janda?
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta hingga kini masih menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Mehdi Zati. Kendati sedih, Tata agaknya sudah mulai bisa menerima keadaan.

WowKeren - Tata Janeeta hingga kini masih menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Mehdi Zati. Pasangan ini baru saja dijadwalkan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (19/6).

Mantan personel grup Mahadewi itu mengaku sedih menghadapi perceraiannya hingga tak kuasa membendung air mata. Ia pun meminta rekan media untuk tak terlalu banyak bertanya soal kelangsungan sidang.

Kendati sedih, Tata agaknya sudah mulai bisa menerima keadaan. Ia belum lama ini membagikan sebuah foto semringah di Instagram pada Jumat (21/6). Ia terlihat tengah berada di sebelah deretan gembok cinta.

Melengkapi unggahan, Tata ingin melupakan kepahitan dan mengatakan jika semua orang berhak bahagia. "Hidup ini terlalu singkat.. bahagia itu pilihan, lupakan kepahitan, Ruh mu berhak bahagia sayang," tulis Tata.


Warganet pun membanjiri kolom komentar Tata dengan dukungan semangat. Banyak pula yang sependapat dengan tulisan Tata tersebut. "Be strong mb...pasti badai berlalu," kata netter.

"Sip hidup pilihan ....bahagia ada di tangan kita ....semangat gelap terbitlah terang," sahut yang lain. "Semangat teteh geulis inshaallah kebahagiaan berpihak pada orang2 baik," tambah lainnya.

"Salutttt sama kak tata. meskipun udah bercerai ga perlu ngumbar aib pasangannya yang dulu," ucap lainnya. "Teh....masih banyak yg mau sama teteh,dan msh banyak pria indonesia yg baik." kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru