Robert Pattinson Diisukan Jadi James Bond Baru Usai Perankan Batman
Getty Images/David Livingston
Film

Sutradara Danny Boyle yang sebelumnya hampir mengarahkan film 'Bond 25' mengatakan kalau Robert akan sangat cocok memerankan James Bond untuk menggantikan Daniel Craig.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari aktor tampan Robert Pattinson. Jika sebelumnya aktor yang melejitkan namanya lewat film "Twilight" ini jadi bahasan hangat lantaran resmi memerankan karakter Batman, maka kali ini ia disebut-sebut akan menggantikan Daniel Craig sebagai sosok James Bond selanjutnya.

Dilansir The Guardian pada Sabtu (22/6), Robert bisa saja akan menjadi pemeran James Bond berikutnya jika saja sutradara Danny Boyle tidak mengundurkan diri dari proyek "Bond 25". Menurut Danny sendiri, Robert dirasa sangat cocok menggantikan Daniel di seri "Bond" selanjutnya.


Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara saat ia diwawancara soal proyek teranyarnya, serta alasannya melepaskan proyek "Bond 25". Dalam wawancara tersebut, sutradara asal Inggris ini mengaku jika dirinya baru saja menonton film sci-fi "High Life" yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Danny Boyle mengaku amat terkesan dengan akting aktor berusia 33 tahun tersebut. "Itu sangat aneh, karena aku duduk di sana berpikir, 'Ya Tuhan, mereka harus membuatnya (Robert) menjadi Bond berikutnya'," tutur Danny.

Sementara itu, Danny memang disebut-sebut memutuskan mundur dari "Bond 25" lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif. Pihak produksi sendiri langsung menggaet sutradara lain yang menjadi andalan HBO, Cary Joji Fukunaga.

Di sisi lain, saat ini Robert Pattinson tentunya masih disibukkan dengan rencana syuting "The Batman" dalam waktu dekat. Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

Sedangkan "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...