Video Irene Red Velvet Nabrak Spion Mobil Tersebar, Netter Berang Lihat Sosok Ini
Selebriti

Irene itu awalnya tampak berjalan sambil menunduk menghindari kamera paparazi namun ia justru menabrak spion mobil box. Momen itu sepertinya terjadi di arena parkir gedung KBS.

WowKeren - Sebuah video yang menampilkan momen saat wajah Irene menabrak spion mobil baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Dalam video singkat itu, member Red Velvet itu awalnya tampak berjalan sambil menunduk menghindari kamera paparazi namun ia justru menabrak spion mobil box.

Melihat dari kostum yang dipakai Irene, idol kelahiran tahun 1991 itu sepertinya tengah berjalan di arena parkir gedung KBS. Red Velvet diketahui comeback stage membawakan lagu utama "Zimzalabim" di "Music Bank" pada Jumat (21/6).


Netter Korea Selatan banyak yang mengkhawatirkan kondisi Irene yang pastinya kesakitan usai wajahnya menabrak spion. Netter lainnya merasa berang melihat seorang fotografer yang justru sibuk mengambil foto Irene usai menabrak spion mobil. Simak deretan komentar netter berikut ini:

"Hul, apa dia terluka? Itu cukup mengejutkan."

"Irene terlihat sangat kesakitan dan dia terus mengambil fotonya. Dia pasti gila."

"Aku ingin memukul bajingan yang mengambil gambarnya."

"Apa dia terluka? Sangat berbahaya."

"Dia terluka. Ini adalah ketegangan nyata yang dihadapi selebriti."

"Dia sungguh tidak punya privasi dalam hidupnya."

Sementara itu, comeback stage Red Velvet di "Music Bank kurang mendapat respon hangat dari netter. Banyak yang berkomentar lagu Seulgi cs menjadi semakin aneh, adapula yang mengkritik kostum panggung Red Velvet yang dinilai norak dan jelek banget. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...