Kekasih Billy Syahputra Bergaya Bak Sosialita, Pekerjaan Mulia Elvia Cerolline Terungkap
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Elvia Cerolline dikenal sering tampil glamor bak sosialita. Namun kekasih Billy Syahputra ini ternyata memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan bidang kemanusiaan.

WowKeren - Sosok Elvia Cerolline dikenal publik sejak diketahui menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Publik pun penasaran dengan latar belakang dan kehidupan pribadi Elvia, termasuk pekerjaannya.

Pasalnya, Elvia sering kali memamerkan foto-foto di Instagram yang menunjukkan kehidupan mewahnya. Apalagi wanita yang akrab disapa El tersebut sering tampil glamor dan memiliki barang-barang mewah. Tak ayal, banyak yang menyebut Elvia sebagai seorang sosialita.

Kali ini, Elvia menjawab tentang kehidupan pribadinya di depan Rangga Moela saat bertemu di sebuah acara. Elvia pun membantah bahwa ia adalah seorang sosialita. Rupanya, Elvia memiliki dua organisasi yang bergerak di bidang sosial untuk anak-anak tak mampu.


"Foto kamu bak sosialita, memang pekerjaannya apa sih?" tanya Rangga belum lama ini. "Enggak, itu cuma foto biasa saja. Sekarang aku punya dua organisasi. Organisasi di bidang sosial pendidikan untuk anak-anak tak mampu," jawab Elvia.

Lebih lanjut, Elvia juga membatah bahwa ia menjalani kehidupan yang mewah dan mengaku bergaya sederhana. "Enggak sih biasa saja. Mungkin angle fotonya saja. Hedon enggak sih, biasa saja," ungkap Elvia.

Sementara itu, hubungan Billy dan Elvia banyak didukung oleh msyarakat meski keduanya berbeda keyakinan. Elvia pun dipuji lebih baik daripada mantan kekasih Billy sebelumnya, Hilda Vitria. Billy dan Elvia sendiri dikabarkan sudah serius menjalin hubungan hingga berencana untuk menggelar acara lamaran.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru