'Spider-Man: Far From Home' Punya Dua Adegan Post-Credit
Film

Sebagai film penutup fase ketiga MCU, tentunya adegan post-credit di 'Spider-Man: Far From Home' akan menjadi petunjuk besar untuk fase keempat mendatang.

WowKeren - Proyek terakhir Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019, "Spider-Man: Far From Home", siap menyapa penggemar dalam waktu dekat. Membidik jadwal rilis pada awal bulan Juli, kini beragam detail dari sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut mulai beredar luas. Tak terkecuali masalah adegan post-credit.

Dilansir Screen Rant pada Sabtu (22/6), kisah lanjutan petualangan Peter Parker ini akan memiliki dua adegan post-credit di bagian akhir film. Sebagai film penutup fase ketiga MCU, tentunya adegan post-credit di "Spider-Man: Far From Home" akan menjadi petunjuk besar untuk fase keempat mendatang.

Bocoran terkait dua adegan post-credit ini beredar pasca proses screening "Spider-Man: Far From Home". Menurut beberapa sumber, dua adegan post-credit ini tak hanya menjelaskan tentang kelanjutan jagat MCU, namun juga menjadi kunci utama dari fase empat.

Namun seiring dengan berita ini, ada salah satu pengguna situs Reddit dengan nama akun RoyG575 mengaku sebagai salah seorang kru di bagian special effects "Spider-Man: Far From Home". Ia pun mencoba menggambarkan dua adegan post-credit tersebut.


Dalam adegan tersebut, akan terdengar suara Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang berbicara dengan The Chameleon. Selain itu, penggemar juga akan disuguhi penampilan para villain lainnya seperti Vulture dengan berbagai upgrade baru, Shocker, Scorpion, dan juga seorang pria dengan setelan jas muncul dari ruangan yang lain.

Pria itu kemudian mengumpulkan para villain dan mengajukan sebuah proposal. Kamera kemudian menjauh dan menyoroti sebuah bangunan yang merupakan gedung Avengers lama yang tertulis "OSCORP" dengan tulisan hijau menyala besar di atasnya.

Berdasarkan versi komik, Oscorp merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Norman Osborn, musuh bebuyutan Spider-Man. Jika bocoran ini benar adanya, dapat dipastikan di film selanjutnya akan melihat aksi dari kelompok villain Sinister Six, yang akan bertarung melawan Peter Parker.

Di sisi lain, film "Spider-Man: Far From Home" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya Coleman, hingga Marisa Tomei. Rencananya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan dirilis pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru