Ringgo Agus Rahman Iri ke Para Pemain Film 'Koki-Koki Cilik 2' Meski Sudah Jadi Aktor Terkenal
Instagram/ringgoagus
Film

Ringgo Agus Rahman mengungkapkan perasaannya bisa bermain di film 'Koki-Koki Cilik 2'. Lantas apa yang membuat Ringgo merasa iri dengan para aktor cilik di film tersebut?

WowKeren - Sukses dengan "Koki-Koki Cilik" di tahun 2018 lalu, MNC Pictures siap meluncurkan film sekuelnya. Dalam film "Koki-Koki Cilik 2" nanti, para alumni Cooking Camp berkumpul. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (diperankan Ringgo Agus Rahman).

Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan di luar ekspektasi mereka. Lahan Cooking Camp tak terurus, begitupula Chef Grant yang sudah tak lagi memiliki semangat. Apa sebenarnya yang terjadi dengan Cooking Camp?

Sebuah makna pertemanan, kerjasama dan saling menolong menjadikan film "Koki-Koki Cilik 2" memiliki banyak nilai positif. Misi penyelamatan Cooking Camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan memasak para alumninya. Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara "Koki-Koki Cilik 2") dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya.

Ini adalah tantangan bagi Viva, yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik. Namun, hal itu yang kembali membangkitkan semangat Chef Grant untuk kembali percaya diri. Keseruan para alumni Cooking Camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider).

Sama seperti film sebelumnya, "Koki-Koki Cilik 2" juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat oleh anak-anak. Proses pembuatan masakan dalam "Koki-Koki Cilik 2" pun didesain memiliki makna.


Photo-INFO

WowKeren/Fernando

Bertempat di XXI Mal Kota Kasablangka beberapa waktu lalu para pemain beserta sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening "Koki Koki Cilik 2". Bukan hanya di Jakarta, MNC Pictures juga melakukan screening serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar.

Dalam acara tersebut, Ringgo mengaku merasa senang sekaligus bangga bisa kembali bergabung di film "Koki-Koki Cilik 2". Ringgo pun merasa iri dengan akting natural para aktor cilik di film tersebut. Hal tersebut membuat aktor berusia 36 tahun ini memetik pelajaran baru.

"Pastinya senang ikut gabung lagi di sekuel ke dua film 'Koki-Koki Cilik 2'. Dari situ gue cukup bangga sekaligus memuji saat gue melihat anak-anak yang punya talenta yang hebat saat mereka melakukan akting seperti itu," ungkap Ringgo dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Sabtu (22/6). "Kadang malah gue sempat iri terhadap naturalnya mereka (akting) itu ya kayak bukan dibuat, tetapi mereka memang bermain yang kerasanya itu kayak natural gitu. Sebagai aktor pastinya gue juga belajar dari mereka tentang bagaimana berakting dengan natural tanpa dibuat-buat."

Sementara itu, film "Koki-Koki Cilik 2" juga dibintangi oleh Christian Sugiono, Clarice Cutie, Alifa Lubis, hingga Romaria. Film "Koki-Koki Cilik 2" akan segera dirilis pada 27 Juni mendatang di bioskop.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel