'Angel's Last Mission: Love' Kembali Dikritik Soal Efek CG Sayap Malaikat L
Official KBS
TV

'Angel's Last Mission: Love' tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS dan kini sudah menginjak paruh kedua penayangan. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh 'Justice'.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (20/6). Di episode ke-19 dan 20 itu, Dan (L) sekali lagi menyelamatkan nyawa wanita yang ia cintai, Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun).

Episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" sebenarnya menuai pujian terutama karena akting apik L. Namun, sebagian besar netter juga mengkritik efek CG malaikat Dan yang muncul di akhir penayangan. Simak deretan komentar netter berikut ini:

"Aku tertawa di akhir saat L (dengan sayapnya) muncul."

"Semuanya sempurna hari ini, kecuali sayap itu. Bisakah mereka melakukan sesuatu dengan efek grafis (CG)-nya. Chemistry DanYeon benar-benar gila."

"Aku benar-benar meresapinya saat nonton. Tapi aku tertawa saat Kim Dan muncul dengan sayapnya di akhir."


"Dan mencintai Yeon Seo lebih tulus dibandingkan semua orang. Itu menyakiti hatiku. Aku tidak yakin jika memorinya akan dihapus tapi kapan DanYeon akan bahagia? Itu harapanku."

"Aku terkejut melihat L begitu bagus memerankan karakter malaikat. Matanya yang terbaik. Mata itu begitu mempesona."

"L melakukannya dengan baik. Aktingnya, lagunya bahkan wajahnya. Kedua pemain cocok satu sama lain. Aku benar-benar menyukai drama ini."

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS dan kini sudah menginjak paruh kedua penayangan. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Justice" mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel