Ucap 'Mantul' Nyatakan Cinta, Ha Sung Woon Bikin Histeris di Fanmeeting Jakarta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ha Sung Woon tampil sederhana dengan atasan berwarna biru muda dan celana hitam, namun berhasil mempesona para penggemarnya yang memadati acara fanmeetingnya di Jakarta.

WowKeren -

Setelah dinanti-nanti para penggemarnya, Ha Sung Woon akhirnya sukses menggelar acara fanmeeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/6). Acara fanmeeting ini berlangsung meriah dipadati oleh haneul (fanbase dari Ha Sung Woon) yang tak sabar ingin bertemu idola mereka.

Mantan member Wanna One ini telah tiba di Indonesia sejak Jumat (21/6) malam. Ha Sung Woon tampak keluar dari pintu kedatangan penerbangan internasional Bandara Soekarno-Hatta sekitar puku 21:00 WIB dan telah ditunggu oleh para penggemar yang menyambutnya.

Sementara itu saat tampil di acara fanmeeting, Ha Sung Woon memilih tampil sederhana mengenakan atasa lengan panjang bewarna biru muda dan celana panjang hitam. Penampilan sederhana Ha Sung Woon ini tetap terlihat mempesona dan berhasil membius para fans.

Ha Sung Woon kemudian mengawali acara fanmeeting tersebut dengan menyanyikan lagu "Don't Forget". Aksi menyanyi Ha Sung Woon di atas panggung ini diiringi sorakan penonton yang antusias menyaksikan penampilannya.

Pelantun hits "Bird" ini lalu menyapa para penggemar setianya. Ha Sung Woon mengaku senang bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.


"Halo, saya Ha Sung Woon," ujar Ha Sung Woon dalam Bahasa Korea saat diliput WowKeren di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/6). "Saya sangat senang berada di sini, dan berkesempatan untuk bertemu Haneul."

Fanmeeting Ha Sung Woon

WowKeren/Fernando

Yang menarik, Ha Sung Woon juga sempat mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia. Aksi Ha Sung Woon berbicara menggunakan Bahasa Indonesia ini tentunya membuat fans semakin histeris. Bukan hanya itu, Ha Sung Woon juga menyatakan cinta untuk Haneul di acara tersebut.

"Haneul Indonesia, mantul (mantap betul)," ucap Ha Sung Woon disambut teriakan histeris penonton. "Aku cinta kamu."

Ini bukan kali pertama bagi Ha Sung Woon mengunjungi Indonesia. Ha Sung Woon juga pernah menggelar acara fanmeeting dan konser saat masih bergabung dengan Wanna One.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru