Joget Ha Sung Woon Curi Perhatian di Fanmeeting Indonesia, Netter: Gantengnya Ga Manusiawi!
wowkeren/Fernando
Selebriti

Acara jumpa fans Sungwoon digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/6). Netter terus gagal move on dari penampilan Sungwoon yang tampan.

WowKeren - Acara fanmeeting Ha Sungwoon di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/6) berlangsung meriah. Sebelumnya, Sungwoon pernah mengunjungi Indonesia saat masih bersama Wanna One. Kini ia kembali ke Indonesia sebagai solois.

Tentu saja, kedatangan Sungwoon kali ini mengobati rasa rindu fans. Para HA:NEUL atau fanbase Sungwoon terlihat begitu antusias.

Dalam acara fanmeeting tersebut, Sungwoon tampil kasual. Ia mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Sesekali ia berinteraksi dengan fans.

Selain menyapa fans dengan bahasa lokal, Sungwoon juga sempat mengenang masa kecilnya. Di masa kecil, siapa sangka jika ia telah bercita-cita sebagai penyanyi.

"Aku menyanyi karena suka. Aku kerja keras sampai saat ini," lanjut Sungwoon. "Ke depannya aku mau bermimpi lebih tinggi, menjadi bintang dunia."

Penampilan Sungwoon saat berjoget di sela acara juga tidak luput dari perhatian. Ia bahkan menggoda fans dengan berpura-pura lupa.


"Mulai dari mana?" tanya Sungwoon seraya mulai berjoget. "Ahh...bukan?"

Di sisi lain, gaya imut Sungwoon membuat geger fans. Berjoget sambil menyanyikan lagu Korea "3 Bear", aksi imut Sungwoon sukses membuat fans tertawa.

Sementara itu, fans terus gagal moving on dari penampilan Sungwoon. Tidak hanya berterimakasih kepada sang idola, tidak sedikit fans yang terus memuji paras tampan Sungwoon.

"HA SUNGWOON KEGANTENGANNYA GA MANUSIAWI, KU EYE CONTACT BEBERAPA DETIK F**AKKK," komentar akun @kiye***niel histeris. "Ganteng banget dong ini dia, Next time kita ketemunya yaaa #HASUNGWOON #MyMomentinJKT," sahut akun @lind***uns.

"Thank you for the performance Woonie!!! Ha SungWoon jjang!!! Safe flight for tomorrow," balas akun @sungwo***0322. "Emang bener, ha sungwoon itu lebih indah dari sekedar kata. pokonya dia indah banget banget banget banget," tulis akun @WO***sya. "Kesimpulan fanmeeting hari ini: ha sungwoon ganteng banget," tambah akun @mo***oct.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait