Ha Sung Woon Mendadak Lemas di Atas Panggung Fanmeeting Gara-Gara Ini
wowkeren/Fernando
Selebriti
Fanmeeting Ha Sungwoon Di Jakarta

Di sela-sela acara jumpa fans pada Sabtu (22/6), Sungwoon terlihat duduk lemas hingga menjatuhkan badannya di atas panggung. Benarkah Sungwoon kelelahan hingga pingsan?

WowKeren - Ha Sungwoon tampil memukau dalam acara fanmeeting bertajuk "My Moment" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/6). Para HA:NEUL atau fanbase Sungwoon terlihat begitu antusias.

Dalam jumpa fans itu, Sungwoon sempat menyapa fans menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga bicara blak-blakan tentang masa kecilnya. Tak sampai di situ, joget imut Sungwoon juga turut menghibur fans.


Namun tidak disangka. Di sela-sela acara jumpa fans, Sungwoon mendadak lemas. Ia terlihat duduk lemas hingga menjatuhkan badannya di atas panggung. Benarkah Sungwoon kelelahan hingga pingsan?

Rupanya bukan karena pingsan. Sungwoon mendadak lemas lantaran melihat video lawas dirinya terpampang jelas di atas panggung.

Sungwoon seakan tidak rela jika masa-masa awal kariernya diperlihatkan lagi. Dalam video tersebut, wajah Sungwoon masih tampak imut.

Alih-alih khawatir melihat Sungwoon lemas, netter justru merasa takjub. Ekspresi Sungwoon yang tidak biasa membuat mereka gemas.

"His reaction is priceless. Super duper cute!" komentar akun @sun***322. "Awwww dia jadi sejauh itu," balas akun @stac***ked. "Lmao dia tidak tahan melihat video lamanya sendiri," tambah akun @loveis***oon.

Seperti diketahui, Sungwoon mulai dikenal usai menjadi salah satu member Wanna One. Boygrup ini terbentuk lewat acara "Produce 101" season 2.

Sungwoon sebelumnya pernah menjalani pelatihan di Alpha Music Academy dan diterima dalam Audisi Terbuka JYP Entertaiment ke-8 lewat audisi menari. Namun Sungwoon akhirnya memilih keluar dari JYP. Ia mulai bergabung dengan agensi Star Crew Entertaiment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...