Bisa Ajak Anak Bungsu Ke Tokyo Disneyland, Arie Untung Ucap Syukur
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang dituliskannya, Arie Untung sempat menambahkan guyonan agar tidak terkesan serius di postingannya tersebut sekaligus menyertakan foto lengkap keluarga kecilnya.

WowKeren - Sabtu, 21 Juni, Arie Untung mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Arie Untung terlihat berpose bersama keluarga kecilnya saat berkunjung ke Tokyo Disneyland, Jepang.

Rupanya anak bungsu Arie Untung, Mezbareta Yusuf Athala belum pernah diajak berkunjung ke wahana hiburan internasional tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Arie Untung melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

"Akhirnya nyampe juga yg bontot ke Taman Mini, Besok ke taman Metro, Lusa dua2nya metro mini. #masyaallahtabarakallah," tulis Arie Untung di bagian caption. Tampak sebuah kastil Tokyo Disneyland sebagai latar belakang foto keluarga kecil Arie Untung tersebut.


Dalam waktu singkat, unggahan Arie Untung itu mendapat banyak komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji keharmonisan dan keakraban keluarga kecil Arie Untung itu. Mereka juga mendoakan agar keluarga Arie Untung selalu diberi kesehatan dan kerukunan.

"Istana anak-anak😁," komentar isti7***. "Kok Bapaknya yg paling heboh begaya yaaa πŸ˜€πŸ˜€," komentar nunikha***. "Semonga menjadi keluarga yang sakinah dan warohmah di karuniai anak yang sholehdan sholehah dan istri yang sholehah dan dikumpulkan di syurga allah," komentar yuniar***. "Kok Girang an bapak nya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ," komentar yonasbimant***.

Dari pernikahannya dengan Fenita Arie, Arie Untung telah dikaruniai 3 anak. Mereka adalah Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, Mezbareta Yusuf Athala. Setelah Fenita Arie memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab, keluarga Arie Untung semakin banyak mendapat endorse produk muslim dan keluarga. Tidak jarang pula Arie Untung dan Fenita ikut melibatkan anak-anaknya dalam kegiatan muslim.

Arie Untung dan Fenita menjadi salah satu anggota komunitas hijrah muslim kalangan para artis tanah air. Tidak jarang mereka akan merangkul sahabat-sahabat artis yang baru menjadi mualaf.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru