Dibully Haters Karena Isi Acara Muslim, Roger Danuarta Dibela Fans
Instagram
Selebriti

Fans setia Roger Danuarta tetap mendukung kegiatan idolanya, terlepas acara yang dihadiri memiliki muatan dakwah keyakinan yang dianutnya saat ini. Mereka juga meminta agar Roger tidak mendengarkan haters.

WowKeren - Baru-baru ini Roger Danuarta mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Roger Danuarta terlihat mempromosikan sebuah acara muslim yang akan digelar pada tanggal 29 Juni mendatang.

"Bismillahirrahmaanirrahiim Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Nussa Ukhuwah Show - The Islamic family Show @nussaukhuwahshow Sabtu 29 Juni 2019 | 08.00 - 18.00 ICE BSD TANGERANG," tulis Roger Danuarta di bagian caption unggahannya tersebut. Tampak pula foto utama Roger yang diletakkan ditengah gambar unggahan.

Namun sayangnya, postingan Roger itu mendapat serangan dari para haters. Mereka menyindir keyakinan baru Roger melalui komentar-komentar negatif. "tenggelam deh @rogerojey karena berita kemualafannya Deddy Corbuzier," komentar heboh9***.

Meski demikian, Roger tetap mendapat dukungan penuh dari para penggemar setianya. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Roger bisa tetap istikomah dalam menjadi seorang muslim, serta tidak usah mendengarkan komentar negatif para haters.


"Semoga selalu Istikomah yaa 🤗🤗," komentar desirab***. "Keep istiqomah Koko," komentar lykketh***. "@rogerojey dan @mastercorbuzier sekrang sudah menjemput hidayanya...," komentar m.s.m***. "Semangat ka roger , ini ada kata kata dari Imam syafei (“Engkau takkan mampu menyenangkan semua orang. Karena itu, cukup bagimu memperbaiki hubunganmu dengan Allah, dan jangan terlalu peduli dengan penilaian manusia.” (Imam Syafi’i) @rogerojey semangat💞💞💞💞," komentar kangenwater***.

Sementara itu, lebaran 2019 merupakan lebaran pertama Roger sebagai seorang muslim. Dia juga bersyukur karena lebaran pertamanya ditemani oleh sang kekasih, Cut Meyriska. Kedekatan keduanya makin terlihat setelah sama-sama dilibatkan dalam sinetron religi di bulan Ramadhan lalu.

Kebersamaan Roger dan Cut Meyriska juga membuat mereka disebut-sebut akan segera menikah dalam waktu dekat. Meski belum terlalu banyak mengungkapkan rencana pernikahan itu, tapi baik Roger dan Cut Meyriska tetap menjalani hubungannya dengan santai.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru