Laudya Cynthia Bella Sebut Temannya Ini 'Sandal Jepit'
Instagram
Selebriti

Bukan berkonotasi negatif, tapi Bella menyebut dirinya dan sang sahabat seperti sebuah sandal jepit bagian kanan dan kiri yang saling melengkapi satu sama lainnya.

WowKeren - Sabtu, 23 Juni, artis cantik Laudya Cynthia Bella mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Bella ini tengah berpose bersama seorang sahabatnya yang berparas cantik.

Namun ada hal menarik yang dituliskan oleh Bella dalam unggahan itu. Istri Engku Emran ini menyebut sang sahabat seperti "sandal jepit". "Sendal jepit ku sayang.. Aku kanan,kamu kiri nya🥰," tulis Bella di bagian caption postingannya tersebut.

Sebutan "Sandal Jepit" yang diungkapkan Bella itu bukan berarti konotasi negatif, melainkan sebaliknya. Seperti sepasang sandal jepit bagian kanan dan kiri yang saling melengkapi, Bella dan sahabatnya ini saling mengisi.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Bella itu banjir komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Bella dan sahabatnya tersebut.

"Happy weekend🌸," komentar produsen.sep***. "Kembarankuuu 😍," komentar isabellariezc***. Kembaranmu to mbak mett ? @pisanggorengngapngap," komentar qthrnn***. "Pilih yang kanan apa yang kiri yaaa.....," komentar ravara***. "Masya allah cantik kincloong," komentar sahrolant***. "Masya Allah cantikk teh," komentar solehapertiw***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Bella kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Bella kembali melakukan dakwah melalui postingan di Instagram pribadinya. Mengambil topik tentang betapa bahayanya ghibah, Bella mengunggah sebuah video singkat tausiyah yang berjudul "Waspada Ghibah apa lagi di sosmed" dari Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Tidak ada caption yang dituliskan oleh Bella dalam postingan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Bella itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa ikut tersadar dengan bahaya ghibah karena secara tidak langsung mereka mengaku melakukannya. Bahkan ada netter yang langsung meminta maaf kepada Bella karena dirinya pernah ghibah Bella secara tidak langsung di dunia maya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru