Shireen Sungkar Gemas Liat Akting Adam & Hawa, Netter Ikut Ngakak
Instagram
Selebriti

Bakat berakting Adam dan Hawa tampaknya menurun dari kedua orangtua mereka, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sehingga membuat netter tak kuasa menunjukkan ekspresi gemas mereka.

WowKeren - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya cocok ditujukan untuk kedua anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Teuku Adam Alfatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih rupanya pintar berakting seperti ayah dan ibunya. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Shireen di akun Instagram pribadinya.

Pada 19 Juni, Shireen mengunggah foto lucu Adam dan Hawa yang sedang berakting marah didepannya. Tampak kedua bocah menggemaskan itu menunjukkan ekspresi marah mereka. "Pak wisnu dan bu shireen lagi acting marah ceritanya 😂 MasyaaAllah tabarakallah 😂❤️," tulis Shireen di bagian caption unggahannya.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak menuai komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang ikut dibuat gemas dengan tingkah laku Adam dan Hawa tersebut. Mereka juga memuji paras tampan dan ayu kedua bocah lucu tersebut.


"Wajah. Cantik. Ganteng. Kelihatan. Arab. Nya," komentar ika***. "hawaaa cute bgtt," komentar cnnat***. "lucu parahhh..sepatu kembaran pula 😅😍," komentar mhey***. "Unyil² ini Lucu sangat MashaaAllah," komentar syf_nurunn***. "Nambah lagi pak @teukuwisnu bu @shireensungkar biar couple adam nya, kan hawa ada dede kecil," komentar nurjaman***.

Ini bukan kali pertama Adam dan Hawa menunjukkan akting ekspresi yang menggemaskan. Akhir Mei lalu Shireen mengunggah foto ketika anak-anaknya berada di dalam toko mainan.

Dalam postingan itu, Shireen menertawakan ekspresi bete yang ditunjukkan oleh Adam dan Hawa. Meski demikian, keduanya masih menurut ketika diminta untuk foto bersama sang ibunda. "Ketika udh pda bt tapi maminya mau foto 🤪 masyaa Allah," tulis Shireen di bagian caption unggahan.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasa terhibur dengan ekspresi lucu Adam dan Hawa itu. Mereka pun berharap agar keduanya tumbuh sebagai anak yang sehat dan berbakti kepada agama dan orangtua mereka.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru