Iqbaal Ramadhan Posting Foto Cewek Lain, Netter Ngamuk
Instagram
Selebriti

Siapakah identitas wanita yang diunggah Iqbaal di akun Instagram pribadinya dan sukses membuat netter langsung menyemprot dirinya saat dia membuat postingan terbarunya itu (23/6)?

WowKeren - Minggu, 23 Juni, Iqbaal Ramadhan mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu Iqbaal mengunggah gambar seorang gadis berambut panjang. Sayangnya, Iqbaal tidak terlalu menyebutkan detil identitas gadis tersebut.

"You forced myself to get into your mind. No, no, no, I ain’t falling for you” what’s your favorite line from “Break My Walls”? Link on Bio," tulis Iqbaal di bagian caption unggahannya. Meski tidak menuliskan siapa gadis itu, tapi tidak sedikit fans dan netter yang mengetahui bahwa gadis itu adalah Tarapti Ikhtiar Rinrin yang merupakan vokalis svmmerdose, grup band baru Iqbaal.


Meski demikian, tidak sedikit netter yang langsung mengomentari unggahan Iqbaal tersebut. Terlebih para fans Iqbaal yang "menyemprot" idola mereka karena cemburu Iqbaal mengunggah foto seorang cewek.

"lo itu siapa sa😭," komentar paramithaaaa***. "Kmu kemana aja selama ini :’) sekali nya muncul, upload nya foto cwe lain. Aku yg nunggu kmu disini ga pernah dipeduliin 💔," komentar int***. "Seneng banget LO masang foto cewek!!!," komentar chaca1***. "Ko ga foto aku ya? 😂," komentar anggiapr***. "Aku ga suka ya kalo kamu post" foto cewe lain!," komentar anns.put***.

Sementara itu, saat ini Iqbaal sedang disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya, "Bumi Manusia". Di film ini Iqbaal berperan sebagai aktor utama, Minke. Dengan berlatar abad ke-18, peran ini cukup berbeda dengan peran Iqbaal yang sebelumnya, yakni Dilan. Meski termasuk peran baru, tapi Iqbaal mengaku dirinya merasa yain bisa melepas karakter Dilan yang sangat melekat pada dirinya.

"Saya yakin bisa karena syutingnya (Dilan) sudah selesai. Saya paham sekali saya dibilang Dilan walaupun keluarga dan teman teman saya bilang Dilan dan Iqbaal itu dua orang yang berbeda. Tapi yang ingin saya sampaikan juga, di sini saya sebagai pekerja seni. Saya nggak mau selalu melekat dengan nama Dilan. Karena berakting itu imitating someone else's life," jelas Iqbaal di Epicentrum, Kuningan, Jakarta (19/6)."Kalau ditanya apakah kamu sukses atau tidak, saya nggak tahu. Saya menjadi Minke dan saya berusaha di posisi itu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...