Fairuz Tetap Berkata Baik Meski Disakiti, 'Borok' Galih Ginanjar Terungkap
Instagram
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Meski disakiti, Fairuz A. Rafiq berjiwa besar. Ia enggan membalas pernyataan Galih Ginanjar. Lewat akun IG miliknya, Fairuz mengunggah sebuah kutipan bijak yang seakan mewakili isi hati.

WowKeren - Nama Galih Ginanjar mendadak mencuri perhatian. Pasalnya, belum lama ini ia membongkar urusan ranjangnya bersama sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Galih membandingkan Fairuz dengan istri barunya, Barbie Kumalasari. Ia juga mengejek Fairuz bau ikan asin. Galih pun dianggap publik tidak punya etika.


Meski disakiti, Fairuz rupanya berjiwa besar. Ia enggan membalas pernyataan Galih. Lewat akun Instagram Story miliknya, Fairuz mengunggah sebuah kutipan bijak yang seakan mewakili isi hati.

"Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun di saat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik," bunyi kutipan itu. "Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik. Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu memperbaiki diri."

Kutipan Bijak Fairuz

InstagramStory

Fairuz agaknya kini memang sudah bahagia bersama sang suami, Sonny Septian. Ia tidak segan mengumbar potret mesranya bersama Sonny. Seperti unggahan Instagram Fairuz pada Minggu (23/6).

Dalam foto unggahannya, Fairuz tampak berpose manis dengan Sonny. Tidak banyak kata yang ditulis Fairuz.

Namun di kolom komentar, ia mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dan doa publik. "Trimakasih untuk semua atas doa baiknya dan supportnya..." tulis Fairuz.

Fairuz dan Sonny Septian

Instagram

Di sisi lain, Fairuz belum lama ini bicara blak-blakan dalam program acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". Fairuz membantah jika dirinya membatasi hubungan Galih dan putranya, Faaz. Justru Galih yang tidak mau bertegur sapa dengan sang putra.

"Ini pernah dibahas. Dia tahu rumahku dimana, tidak pernah berubah tempatnya dan enggak ada larangan juga untuk bertemu," terang Fairuz. "Anaknya ulang tahun, ngucapin aja juga enggak. Pernah ketemu di satu acara, lihat anaknya lewat ditegur pun enggak."

Fairuz gemas saat Galih menuding dirinya cemburu. Padahal komunikasi Fairuz dan Galih hanya sebatas kebutuhan anak.

"Dulu pernah pas di awal-awal tapi ujung-ujungnya gue dibilang katanya cemburu pengen deket-deket," ujar Fairuz. "Aduh gimana sih, kan lagi ngomongin soal anak gitu kan?"

Fairuz dan Galih menikah sejak 5 Maret 2011. Namun sikap Galih yang enggan memberikan nafkah. Keduanya pun bercerai pada 23 desember 2014.

Sempat menutup hati, Fairuz akhirnya menjalin hubungan Sonny Septian. Dari hasil pernikahan pada 21 Mei 2017, Fairuz dan Sonny dikaruniai satu orang putri yang bernama Queen Eljaz Slofa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...