ANTV Tayangkan 'Bukan Mimpi Receh', Wujudkan Impian Fans Bertemu Sang Idola
TV

Tidak hanya bertemu idola, 'Bukan Mimpi Receh' juga akan memberikan bantuan untuk fans. Sebuah pelajaran besar dapat dipetik di setiap tayangan reality show terbaru ini.

WowKeren - ANTV kembali menghadirkan tayangan spesial untuk menemani akhir pekan pemirsa setianya. "Bukan Mimpi Receh" menjadi sebuah reality show terbaru dimana seorang public figure akan mewujudkan impian para penggemarnya.

Tidak hanya bertemu idola, "Bukan Mimpi Receh" juga akan memberikan bantuan untuk penggemar yang membutuhkan. Sebuah pelajaran besar pun diharapkan dapat dipetik di setiap tayangan.

"Melalui acara ini, kami tidak hanya membahagiakan penggemar dengan cara bertemu langsung idolanya," ujar Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV seperti dalam pers rilis yang diterima Wowkeren pada Minggu (23/6). "Tetapi juga memberikan bantuan kepada penggemar tersebut melalui artis idolanya."

Monica berharap agar setiap tayangan "Bukan Mimpi Receh" bisa membuat pemirsa menarik hikmahnya. "Semoga tayangan ini tidak hanya menghibur namun juga ada pelajaran yang dapat dipetik oleh siapapun yang menyaksikan dan juga menjadi tontonan baru favorit pemirsa ANTV," tandas Monica.


Episode perdana "Bukan Mimpi Receh" menghadirkan Cupi Cupita. Cupi Cupita mengunjungi salah satu penggemar setianya. Rupanya penggemar itu bekerja sebagai penyanyi dangdut keliling.

Cupi Cupita menyempatkan diri unuk mengajak makan penggemar tersebut. Tak sampai di situ, Cupi Cupita juga memberikan hadiah peralatan untuk dangdut keliling untuk memudahkan penggemarnya dalam bekerja.

"Bukan Mimpi Receh" dipandu oleh Ibnu Jamil dan Ncess Nabati. Tayangan ini dapat anda saksikan di layar kaca ANTV mulai 22 Juni 2019, setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, selain "Bukan Mimpi Receh", ANTV juga kembali menghadirkan tayangan komedi favorit "Pesbukers". Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio, Zaskia Gotik serta pemain lainnya siap menghibur di layar kaca mulai tanggal 24 Juni 2019. "Pesbukers" akan ditayangkan setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 16.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan ya...

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel